Yeaayy I'm Taken Now

by - January 11, 2015

YEAAYY, I’M TAKEN NOW J
*jumping-rolling-jumping-rolling

Percaya gak?
Percaya? Atau enggak?
Percaya aja deh yaa
Iya deh, percaya aja yaa..
Please percaya dong
Gak percaya juga?

Gue sendiri sebenernya juga masih gak percaya sih.. Entahlah, percaya atau gak percaya mari kita buktikan dengan tes uji nyali *loh (?)

Akhirnya, setelah galau berbulan-bulan, makan gak bisa,tidur gak nyenyak,mau apa-apa juga males,  mandi apalagi-nau’ujibillah malesnya, gue baru bisa sadar kalo ternyata tagihan listrik sama aer belom gue bayar. Yaa panteslah blekok *nelen paku 


Cerita yang di Move On II akhirnya success J *sujud syukur

Entahlah, gue juga enggak tau. Ternyata masih ada laki-laki yang mau punya pacar idiot kayak gue. Wahahaahaahaaaahaaaaaaaaaaaa GLEEEEKHH *ketelen lalat
Yaa pesan gue Cuma satu sih sama dia :*
Sabar-sabar aja yee ngadepin tingkah gue yang agak dikit gak waras. Dikit kok gak warasnya, kebanyakan error soalnya.

Makasih buat semua warga yang udah ikut berpartisipasi *potong nasi tumpeng
Makasih buat emak
Makasih juga buat pak er-te, pak er-we, bini muda nya pak er-te,cucu nya pak er-we,
Makasih banyak buat teman-teman tercintahh
Makasih juga buat para panitia acara, tukang siomay di gang depan, tukang martabak yang sering gue utangin, tukang sol sepatu yang caem abis, tukang php yang kece,tukang gombal,tukang rumah, dan terutama buat tukang gali sumur yang udah nge gali sumur 100 (ons?) untuk ngubur kenangan masalalu gue yang dulu.

Tanpa kalian semua, aku bukan siapa-siapa *azeeiilehhhh *dapet ludah dari reader

Goobbye single   *cipika-cipiki
Jangan pernah dateng ke hidup gue lagi yak.. Galau mulu gue gara-gara status itu

Terimakasih buat semuanya yang turut ayah ke kota  bahagia  *semua pada najisin gue :D
Makasih juga buat eehhemmm uhukk uhukkk, hueekk huek uhukkk hukhukkk *muntahber gue kambuh
Oke,oke gue ulang..
Makasih juga buat ehheemmm Mr. Dedek Rahmansyah   

(maaf yee, gue cuma bisa ngasi tau inisialnya doang, biar lo semua pada kepo, haha rasain lo !! )


Yuhuuuu I'm taken now :) *tolong, gak usah tepuk tangan
Hidup taken 
Merdeka !!
with adek gue, :)








You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~