JE O EM BE EL O (Baca:single)

by - January 06, 2015

Terrkadang gue terlalu sibuk menikmati sampe akhirnya lupa untuk mensyukuri.
Iya, gue pernah kesayikan pas lagi menikmati makan siang bareng temen-temen, pake minta nambah 2 porsi pula lagi, syukur-syukur ada yang mau bayarin. Halaah~

Oke, kali ini gue lagi gak mau ngebahas segalanya yang berbau tentang cinta. Bukan karena gak tau tentang cinta, tapi karena gue lagi sensitif aja sih kalo ngomong yang begituan. 2015 ini gue jadi baper mulu deh kayaknya.
Lo bayangin aja deh, seminggu sebelum malam pertama  tahun baru kemarin, temen-temen kecebong gue pada nanyain '' kemana lo malam tahun baruan? '', '' buat acara ini yuk, itu yuk, boleh bawa pasangan kok ''
GLEKK !! Gue langsung marut muka sendiri pas denger kalimat terakhir.
Boleh atau gak boleh bawa pasangan, toh gak ada ngaruhnya juga ke gue. Gue tetep jones, jomblo manes (baca:manis). Bukan, bukan... bukan karena gak ada yang suka sama gue, yang suka banyak kok (golok mana golok???)
Mereka cuma gak mau kena stroke tiba-tiba aja pas pacaran sama gue. Cuma karena itu sih,
Belakangan ini memang banyak banget kaum pasangan yang kemana-mana make baju couple. Katanya sih biar lebih so sweet, romantis gitu. Halaah, dulu gue juga pernah ngasi baju couple ke pacar gue. 2 jam kemudian, gue diputusin. Salah gue apaa? Kurang baik apa coba gue, orang lain beli baju couple gue juga beliin baju couple buat pacar gue. Satu set lagi baju couplenya, mulai dari ujung kepala sampe ujung kaki gue beliin percis sama kayak punya gue. Mulai dari jilbab,baju gamis,kaus kaki,juga sepatu hak tinggi. Gue beli 2 pasang tau gak, biar keliatan couple gitu sama pacar gue.
Miris !! Gue diputusin.

2 bulan setelah itu semua temen gue pada heboh order baju couple via online. Yang cewek,yang cowok, pada sibuk semua. Gue gak tinggal diam, gue coba juga order baju couple. Gue order yang kayak gini nih,




yg begini nih -,-
Oke, besoknya barang udah sampe ditangan gue. Seneng dong, langsung deh gue cobain yang ada tulisan '' this is my bf '' nya. Widiiih, ajigile cakep banget. Pas gue ngacaan, gue sempat bingung kok pantulan gue dicermin ada selena gomez. (kalo mau boker,boker aja)
Tapi, tiba-tiba gue baru inget. Kalo gue saat itu masih berstatus JE O EM BE EL O (Baca: single)
Yaudah gak papa deh, gue simpen aja tuh baju dilemari gue. Mana tau besok-besok ada bule salah gaul yang mau jadi pacar gue. Mungkin yee, gak yakin ya?? sama gue juga sih -,-
Sore harinya gue keluar jalan-jalan tebar pesona gitu. Ala-ala bintang sampo pepsodent gue jalan sambil ngibasin rambut, ebusettt kutu piaraan gue malah berjatuhan dibelakang.
Gue jalan sambil senyum-senyum sama orang yang lewat. Sebenernya ekspresi gue bukan lagi senyum sih, tapi lebih mengarah ke ekspresi orang yang lagi sunatan. Nyengir-nyengir gak karuan
Gue heran deh, iya heran banget.
Selama gue jalan kok semua orang (khususnya cowok) pada jalan disebelah kanan gue. Gak ada satu orang pun yang mau jalan atau sekedar beriringan langkah disebelah kiri gue.
Ya Tuhan.. Apa salah dan dosa ku ini??
Apa jangan-jangan ini kutukan buat gue??
Atau karena gue saat itu lagi make baju couple yang ada tanda panah yang mengarah ke sebelah kiri, maka nya gak ada cowok yang mau lewat di sebelah kiri gue??
SIAL !!

Sampe sekarang gue masih aja jomblo.
Buat pacar gue yang pernah ninggalin gue dulu, gue yakin lo pasti nyesel karena udah ninggalin orang kayak gue. Lo gak tau kan kalo gue ini pernah masuk tipi jadi bintang iklan.
Nyesel lo pasti, nyesel !!!
Lo gak tau kan gimana tenarnya gue pas membintangi iklan itu. Ya meskipun cuma iklan pampers, gue jadi pampers nya.


Tampang kena kutukan jomblo







You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~