WHO AM I ??

by - January 08, 2015

WHO AM I ??

gue sadar gue bukan siapa-siapa bagi dia
Hanya sebatas teman yang mengaitkan antara gue sama dia. Kami itu cuma temen yang baru beberapa minggu saling kenal, gak lebih. Gue sama dia belum menjadi ‘kita’
Dan hal itu yang ngebuat gue sadar kalo gue sama sekali gak ada hak buat ngelarang dia untuk bisa deket dengan siapa aja. Gue Cuma bisa diam, diam, dan diam.
Gue tau, gue sebenernya gak boleh cemburu ke dia. Gue harus ngebuang rasa cemburu itu jauh-jauh. Tapi, gak bisa !! Gak bisaaa


Gue hanya makhluk perempuan yang tak berani mengambil langkah. Bukan, bukan gue menyalahkan kodrat gue yang sebagai perempuan,tapi memang seperti inilah yang tengah gue rasakan.
Gue gak boleh egois untuk hal ini.
Dia masih berhak untuk bebas mendekati siapa saja,bebas mengenal siapa saja,dan  kalo suatu saat nanti dia telah membulatkan pilihannya, gue yakin itu adalah keputusan terbaik untuknya.
Nangis?? Gak, gue gak secengeng itu dalam masalah seperti ini, gue harus kuat..
Tapi, terlambat !! Airmata gue lebih dulu mengungkapkan kesedihan ini.

Gue sama dia cuma dua orang yang baru beberapa minggu kenal.

Gue percaya, Tuhan pasti punya rencana lain dibalik ini semua. Bagaimana dan dengan cara seperti apa, hanya Dialah yang maha mengetahuinya.




You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~