Gue Pikun..

by - January 21, 2015

Udah lama yak, gue gak nge posting lagi. Gak penting yak? Emang !
Well, hari minggu tanggal
*liat kalender dulu..
Tanggal delapan belas, hari menyenangkan dan menggalaukan buat gue.
Campur aduk sekaligus, kayak muka gue yang gaje ini

Pagi nya si pacar sms gue, dia minta temenin beli jagung. Sebenernya gue gak mau sih, tapi kalo dia ngajakin gue nyolong jagung, naah baru gue mau banget :D *waaksss
Antara mau nolak dan enggak gue iyain aja. Gue nolak ajakan dia karena dia kan baru selesai ikut pelatihan diklat semalaman, kasian kan gak ada istirahatnya.
Tapi ya, karena gue orang yang berbudi pekerti luhur (cangkul manaa cangkul !!), akhirnya gue mau nemenin dia.
‘’Jam 10 ntar mas kerumah adek yaa ‘’
Okay, jam 10
JAM 10
JAM 10
JAM 10
JAM 10

Gue beres-beres rumah, bantuin emak gue masak trus langsung mandi jam 10 kurang lima belas menit.
Sebelum mandi, entah kenapa tangan gue gatel pengen nge ganti password hp. Ya udin, gue ganti password yang pertama kalinya untuk hari itu.
Iyaak, ini dia kebiasaan orang Indonesia. JAM NGARET !!
Iya, pacar gue ngaret.
Jam setengah 11 baru entu orang nongol didepan rumah gue. Gue gak marah, kan gue baik hati J
Cekakak cekikik, makan, ngerumpi, cekakak cekikik lagi, cerita-cerita dodol,
Di situ gue juga sempat ngasi binder gue ke dia buat dibaca-baca. Rada-rada malu gitu yaa..
Soalnya isi di binder itu banyak banget hantu blau nya.
Mulai gue jadi secret admirer, gue falling in love ke mantan,gue jadian, trus gue galau, gue down habis-habisan,gue move on, gagal move on, move on lagi, falling in love ke si doi, mulai seneng, bahagia,sampe jadian sama si pacar yang sekarang ini. Semua kisah gue tulis di situ.
Dan lo tau, gimana ekspresi pacar gue pas ngebaca binder itu.
Diam, baca dengan seksama
Nyengir    *saking ilfeelnya liat tulisan gue kali yak :D
Diam lagi   (dalem hati: idih, ni anak alay ya)
baca dalem hati
Senyum-senyum  (dalem hati: sok romantis amat ni cewek)
Nyengir gak jelas  (dalem hati: jijay gue baca tulisannya)


Ngerutkan alis     *gue rasa efek negative dari tulisan gue mulai bereaksi
Nyengar-nyengir  (dalem hati: ebuset, galau amat ni curhatnya)
nahan ketawa       (dalem hati: hahaa, amit-amit ya)
sok-sok jaim         (dalem hati: kok bisa ya gue punya cewek kayak begini)
nahan ketawa lagi
senyum manis     *nah, kalo yang ini paling gue suka
masang muka enek   *gara-gara tulisan gue tuh pastinya
senyum-senyum       (dalem hati: haha, cengeng amat ni bocah)
ketawa sendiri
senyum lagi
ketawa lagi
ketawanya makin kenceng


FIX, JANGAN-JANGAN PACAR GUE ---------------     *Ahsudahlahhh
Waakksss~~
Rasanya gue puas setelah ngeliat dia selesai baca binder gue. Karena isi dalam binder itu tentang semua bagaimana gue, gimana rapuhnya gue, gimana dodolnya gue, dan gimana gue ke dia.
Harapan gue, ya moga setelah itu dia bisa jadi lebih ngerti tentang gue.
*amin
*Al-fatihah

….
………….
…………………

Dan tepat di jam 1 siang kita otewe pas to the sar, alias otewe ke pasar.
Pas diperjalanan ke pasar, gue ganti password lagi untuk yang kedua kalinya di hari itu.
Karena gue mikir, password yang sebelumnya ribet amat. Cukup hidup gue aja yang ribet, password mah kagak usah ikut-ikutan ribet ah~
Sepulang dari pasar, kita duduk bentar di kampus. Jalan-jalan keliling kampus. Disitu tuh posisi gue ibarat turis, sedangkan si pacar jadi gaet.
Dia ngasi tau gue seluruh area kampus, ‘’yang ini tempat blablablaa , kalo yang ini blululu, nah kalo yang ini blebleble ‘’

Udah puas ngitarin kampus, kita langsung capcus kerumah.
Pas sampe rumah, kakak gue minjem hp gue. Gue pinjemin. Baru 5 detik, dia balik lagi.
‘’ nih, apaan password nya ‘’
Gue lupa, kan hp gue pake password. Gue ketik passwordnya. ******
Ebuset, adek gue yang disamping ngeliat ketikan jari gue pas masukkan passwordnya.
Disitu pacar gue sempat nanya, apa passwordnya. Gue kasih tau ke dia, blablablaaa
Jam 3 lewat 4 menit, pacar gue pamitan pulang setelah kami puas berkonyol-konyolan. Dia ketularan dodolnya gue kayaknya.
Pas sore harinya sekitar jam setengah 6, gue ganti password lagi untuk yang ketiga kalinya dihari itu. Itu karena adek gue, tau password hp gue. Kan gak asik kalo dia tau, ntar gak jadi surprise    -,-‘
Setelah ganti password, gue taruh hp di atas meja belajar. Sedangkan gue nyetrika baju. *calon istri yang rajin
*Bangga
*lobang hidung kembang kempis


Well, udah jam setengah tujuh pemirsa. Gue teringat si pacar nih ceritanya jadi gue pengen sms dia.
Dan, KIAMAT PUN TERJADI !!
GUE LUPA PASSWORD GUE ..
GUE PIKUN           *emang
GUE DODOL         *betul tuh
GUE  BODOH       *benar sekali
GUE TOLOL          *semua orang juga tau
GUE  OON            *tepat sekali

Gue bengong dikamar, muka gue percis kayak pantat kera yang lagi kerasukan jin.
Gue coba inget-inget password terakhir yang gue masukkin ke hp. Tetep gak bisa !!
Apa jangan-jangan gue hilang ingatan?? NO no no noo
Gue panik, stress, gila.
Satu rumah akhirnya tau dengan kejadian dodol itu, gue makin bingung !!
‘’ coba ingat dulu password nya ‘’ (emak gue)
‘’ ingatlah dulu, mana tau bisa terbuka lagi ‘’  (adik gue)
‘’ hahaaahhaaa, aneh banget.. Password sendiri bisa lupaa..wakaakaaa , byuurr byurrr ‘’ (kakak gue pas lagi mandi)
‘’ …………. ‘’   (Bapak gue cuma diem )
Adek gue satu lagi cuma ngeliatin.

Tindakan terakhir yang bisa gue lakuin saat itu adalah, NANGIS KEJER !!
Huwaaaaaaaaaaaaa huwaaaaaaa hiiksshiksss hiksshikss huwaaaahuwaaa sluurrrppp *narik ingus yang kenceng


Gue tiduran dikamar sambil terus nangis, gue sms pacar gue pake hp bapak gue. Dan lo tau apa isi smsnya,
‘’ coba di inget-inget dulu passwordnya ‘’
Huwaaaahuwaaaa, tangisan gue makin kejer gak karuan. Semua orang kok pada ngatain hal yang sama sih, 
Gue nyoba buat ngeliat sudut-sudut ruangan kamar gue, ruang tengah, ruang tamu, berharap saat itu gue masuk dalam acara supertrap. Tapi, kamera tersembunyi nya kok gak ada.
Gue nangis lagi…
Badan gue mulai terasa gak enakan, kepala gue pusing. Dan akhirnya gue ketiduran karena capek nangis.
Jam setengah 11 gue bangun. Badan gue makin gak karuan, panas dingin gak jelas gitu.
Hp gue yang tadi gue nonaktifkan karena masih galau gak tau passwordnya, gue aktifkan lagi. Ada 3 pesan masuk.
Huwaaa, gue nangis lagi. Gue penasaran apa isi sms nya, kali aja si Chand Kelvin mau ngajakin gue dinner, atau mungkin Steven William mau ngucapin selamat tidur ke gue,
AARRGHHHH !!
Pas sakit jiwa gue hampir kumat, panggilan masuk ke hp gue. Si pacar J
‘’ masih belum bisa hp nya? ‘’
‘’ belum ‘’ sambil nahan nangis.
‘’ ya udah, besok kasih ke kak imel aja hp nya ya. ‘’  (kak imel, kakak gue yang sekampus sama si doi)
‘’ iyaa.. ‘’
‘’ kenapa lemes banget jawabnya? ‘’
‘’ gak papa kok ‘’
‘’ yaudah tidurlah lagi. Jangan dipikirin lagi hp nya yaa.. ‘’
‘’ iya ‘’
‘’ love you ‘’
‘’ love you too ‘’

Setelah nelfon, hati gue jadi agak tenang. Entah karena denger hp gue mau diperbaiki atau karena denger suara si pacar. Wahahaa, duaduanya kayaknya J

Pagi harinya gue nitip hp ke kakak gue sebelum berangkat kerja. Disitu kepala gue mulai nyut-nyutan pemirsa, tapi gue tahan. Dan, lo tau kan gimana jauhnya jarak rumah ke kantor gue. Jauh buokk..
Sampe ditempat kerja gue cuma diem, kalem, gak ada ngapa-ngapain. Ditanya ini, gue diem. Ditanya itu, gue diem, tiba ditanya munkar dan nakir,  lah kebingungan gue !!
Keadaan gue saat itu dalam keadaan demam, pusing,flu, sakit tenggorokan, ditambah galau. Iyee, galau Karena mikirin hp.
Gak tau deh gue harus gimana.
Rencananya gue mau ngasi tau ke pacar kalo gue lagi sakit pake surat kertas,trus gue kirim lewat kantor pos, tapi gak jadi. Abang-abang tukang pos nya cakep pisan euy..
Gue yang tadinya sakit jadi langsung sembuh, *halahh.. ngaco !!
Tepat jam 12 pas istirahat makan siang, gue minta izin pulang. Lo bisa bayangin kan, gimana posisi badan gue yang parah banget waktu itu. Dengan keadaan kayak gitu, gue tetep maksain untuk ngendarain motor.  Untung bawa jaket, *makasih ya untung (loh?)

Sampe dirumah gue tidur kebo sampe sore. Bangun tidur gue langsung mandi dengan ekspresi tetep diem. Masih galau karena mikirin hp.
‘’ hp nya enggak bisa tuh, Harus di reset ulang. Hp nya masih sama Dedek ‘’
Mendadak sakit kepala gue jadi makin parah pas nge dengernya. *bunuh aja hayati di rawa-rawa bang, bunuh… uhuhuuu
Usai solat magrib, gue tiduran dikamar sambil galau ditambah sakit kepala yang ulalaa banget rasanya. Mata gue terasa panas, pedih, kayak ditusuk-tusuk,sakiitt banget. Dan gue baru sadar, ternyata ada kulit durian yang masuk ke mata gue. *pantes aja begoo’

Sekitar jam 8 lewat, si pacar dateng kerumah. Dengan gaya yang lesu gue keluar.
‘’ hp nya enggak bisa dek, ‘’ Gue diem manyun.
‘’ gak bisa di apa-apain lagi hp nya ‘’ gue diem sambil nyandar di kursi.
Mungkin siap ini gue bisa mendadak stroke, atau kejang-kejang ditempat.
‘’ jadi gimana dong? ‘’
Lah, dia nanya ke gue. Gue diem..
‘’ jadi gimana dong? ‘’ dia nanya lagi.
‘’ yaudah deh gak papa ‘’ gue nge jawab datar. Tapi gak sedatar hidung gue juga kalii~
Si pacar ngebuka tasnya buat ngambil hp gue,
‘’ nih ‘’ gue ambil hp nya tapi gue genggam aja.
‘’ liat dulu tuh, ‘’
‘’ kan gak bisa, ‘’ gue cuek.
‘’ liat duluu ‘’
Pas gue liat, YAAA AMPLOPP
Hp gue bisa lagi J
LOMPAT
JUMPING
ROLLING
LOMPAT
PUSH UP
ROLLING
SIT UP
JOGGING
JUMPING

Dan itu sebagian gerakan olahraga (?)

Gue seneng bukan main, kalo main itu petak umpet namanya.
Uwuwuwwww, rasanya pengen gue kobok-kobok deh si pacar. Gak lama kemudian  dia minta izin pulang untuk ngerjain tugas.
Dan sesaat setelah itu, sakit gue hilang melayang terbang entah kemana.
Anjirr dah, ini sakit karena cuaca atau sakit karena galauin hp yak?
Gak habis fikir gue,  apa jangan-jangan gue satu darah ya sama hp? Kenapa pas hp nya sakit, gue juga ikutan sakit? Kok bisa samaan ya?  Contohnya ya kayak kejadian ini.
Contoh lainnya, kenapa pas hp gue lg  gak ada pulsa, dompet gue juga gak ada duitnya?
kok bisa samaan lagi sih ah??

Tapi sebelumnya, gue berterimakasih buat si pacar. Karena udah bikin hp gue dan udah ngilangin sakit gue J

Sampe sekarang gue masih penasaran.
Sebenernya password yang gue masukkin ke hp gue itu apa sih? Gue pikun nih, padahal bulan september tanggal empatbelas tahun ini, umur gue masih sembilanbelas tahun, (*kode,kode) belom tua-tua keladi amat deh
*MASIH MENJADI MISTERI




Gue pikuuuunnnnn
aaarghh !!

You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~