KENAPAH ??

by - January 11, 2015





KENAPAH? (sengaja pake tambahan huruf H, soalnya kalo pake tambahan sambel jadi pedes)





Unyu deh liat dedek emesh yang ngisi iklan *iskuat ituu..
Gara-gara ntu bocah, gue jadi sering nanya-nanya sendiri dalam jamban  hati. Kenapa gue masih jomblo? *ebuseet salah focus

Ini nih beberapa pertanyaan yang bikin gue bingung sampe sekarang,

Kenapah perempuan lebih cantik pas bangun tidur?




Gak tau deh, kenapa disetiap bangun tidur gue ngerasa muka gue seger,bersih,bersinar sanlaik *malah iklan
Tapi bener deh,ternyata bukan Cuma gue doang yang ngerasain hal kayak beginian. Beberapa temen gue juga ngalami hal itu. Gue sering betah ngacaan pas bangun tidur, yang padahal gue sama sekali belom mandi,belom sikat gigi,belom nyisir rambut.. Tapi gue ngerasa lebih seger ajee pas bangun tidur.
Apa ini karena tiap malem gue mimpiin si doi? *ngacoo



Kenapah remote,pena dan sisir sering ngilang?





Sampe sekarang hilangnya ketiga benda itu jadi hal misterius bagi gue. Kenapah mereka tiba-tiba ngilang pas disaat kita lagi membutuhkan. Sama aja kayak cintrot (baca:cinta)
Remote: Gue sering kehilangan ini pas tiba-tiba dilayar tipi muncul sinetron ala penghuni kebun binatang. Ada yang judulnya, GGS (Gantung Gantung Serigila), Kecap Kecap Sakti,Manusia Harimuah, de el el. Dan gue bener-bener sangat membutuhkan sang remote untuk menyelamatkan mata gue agar terhindar dari tayangan seperti itu. But, disaat seperti itu sayangnya si remote malah main petak umpet.
Pena : Ini nih,barang yang suka ngilang saat gue mendadak pengen nyatat. Nyatat nomer hape nya si mantan, Kevin Aprillio misalnya, atau buat nyatat ulangtahun nya anak ke empat kucing gue. Tapi sialnya, ntu pena gak nongol. Kenapah lo sembunyi sih? Lo seharusnya kan tau otak gue payah buat nyimpan ingatan.
Sisir : Benda yang bikin gue teriak-teriak pas siap mandi. Bayangin deh, siap mandi gitu ya gue langsung pake baju, dandan cakep,udah wangi bunga kuburan nih, campur-campur kemenyan gitu dahh, bibir udah merah merona gara-gara kejedot pintu, tapi gak papa lah hemat lipstick. Dan pas gue mau ngerapiin rambut, eh ntu sisir malah ngilang. Setau gue nih yee, sisir dirumah gue ada 3. Tapi pas gue lagi bener-bener niat mau nyisir rambut, eh tu barang kagak nongol-nongol.




Kenapah Teh Gelas dalam bentuk botol ?

Ini nih, misteri pertama yang bikin gue bingung setengah mampus~
Gue gak tau kenapa Teh gelas di kemas dalam kemasan botol.. Silahkan saja tanya pada rumput yang bergoyang



Kenapah Teh Botol dalam bentuk kotak ?

Nah kalo yang ini, misteri kedua setelah yang pertama tadi. Gue gak ngerti deh kenapah merek sama kemasannya kagak pernah cocok. Maunya apaaa???




Kenapah dalam iklan spring bed talent nya cewek seksi ?


Gue sempat di impus 5 hari dirumah sakit karena sering mikirin jawaban dari pertanyaan ini. Di brosur, di tipi,di majalah,di Koran, di baliho, di radio (?) semua media itu pasti sering menampilkan iklan spring bed. Yang bikin gue harus bertanya dengan Kenapah, Kenapah dalam iklan seperti itu talent nya harus cewek cakep yang seksi sambil make tanktop,rambut digerai dibelakang trus tiduran cantik di atas spring bed. Sekalian aja ngomong , ‘’ ayo bang, bobo sini yok ‘’ *salah fokus *ngucap !
Emangnya pengguna spring bed itu hanya di khususkan buat cewek-cewek cakep doang? Kenapah dalam iklannya gak ada talent laki-laki nya?
Bayangin aja kalo dalam satu iklan ada laki-laki sama perempuan tidur manja diatas spring bed. Apa yang akan terjadi??
*mikir keras
*ngebayangin
*mikir lagi
*senyum-senyum sambil ngebayangin
IYAA !! Yang terjadi adalah mereka akan sama-sama ngebereskan spring bed nya karena spring bed itu milik properti dari iklan.
*mikir ngeres lo kan? Hayooo….



Kenapah kita harus memberi  nafas (Haahh) , sebelum menerbangkan pesawat kertas ?



Kebiasaan jaman kecil gue dulu nih, sampe sekarang belum ada jawaban yang bisa mengungkapkan pertanyaan Kenapah itu.
Emang nya dengan kita memberi  nafas (haahh) pada ujung pesawat, trus pesawat kertas itu bakal terbang tinggi gitu? Gak peduli seberapa banyak nafas yang kita hembuskan ke ujung pesawat kertas, toh gak ada pengaruhnya dengan tinggi dan kecepatan pesawat itu terbang.



Itu tuh beberapa pertanyaan KENAPAH dari gue yang bikin gue bingung sampe sekarang
Entahlah, Hanya Tuhan yang tau ~ (?)


                                             



You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~