Awal Oktober yang Menyenangkan

by - October 10, 2016


Yo wassap mamen!

Gils banget euy. Udah 3 bulan lebih gue nggak nulis di blog tercinta. Huhuuuu
Bukan lagi writing block kok. Beneran. Sebenernya gue rajin nulis di salah satu akun tumblr milik gue. Kecanduan nulis di sana sampe lupa apdet blog. Ehe ehee

Btw kabar kalian gimana gaes? sehat?
Alhamdulillah gue sehat dan masih cantik.

.

.

Oke gausah ada yg protes.



Lanjut.


Tiga bulan meninggalkan dunia blog cukup membuat gue merasa sedih. Gatau sedih kenapa. Tapi sebisa mungkin, gue selalu membaca tulisan-tulisan yang mampir di dasbor. Walaupun gue gapernah meninggalkan komen usai membaca.
Cukup banyak momen-momen yang gue lewati begitu saja tanpa gue tulis di sini. Dari suasana lebaran kemarin, hari bertambah usianya gue, dan kali ini, gue bakalan nyoba nulis momen di mana gue bisa bertemu dengan sahabat-sahabat baik gue. :)

***

Akhir September kemarin gue akhirnya bisa menginjakkan kaki di Jakarta. Yawla akhirnya bisa jalan-jalan ke luar pulau selain pulau Sumatera. Tapi ini bukanlah jalan-jalan yang seperti jalan-jalan yang kita bayangkan. Engg maksudnya gini, tujuan gue dan keluarga ke Jakarta bukan buat jalan-jalan, melainkan untuk hadir di acara pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016. Kebetulan kakak gue menjadi salah satu finalis utusan dari provinsi Riau.

Kesan pertama gue setelah mendarat di Jakarta adalah, WOW.

Wow macetnya parah banget anjir. Mau nangis. Asli dah.





Fyi aja nih ya, rute perjalanan gue cuma:

Bandara-hotel-studio RTV-hotel-bandara

Asli kagak kemana-mana. Perjalanan paling jauh menurut gue sendiri dari 3 tempat itu cuma ke alfamart samping hotel.

Ehe.

Acara pemilihan PPI 2016 pun dimulai. Sebagai adik yang baik dan diiming-imingi imbalan jika kakak gue menang, gue mengerakan seluruh tenaga sorak yang gue miliki. Gue teriak sekenceng mungkin ditambah suara tepukan tangan gue yang nggak kalah meriah. Dan moment yang bikin malu itu, when yu masih sorak sorak tapi suporter lain udah tenang diem anteng.
Otomatis seluruh mata ngeliat ke gue yang lebih mirip kayak orang kesurupan tereak tereak.

Gpp.



Dan alhamdulillah kakak gue masuk 10 besar dan mendapat nominasi Putri Ekonomi Kreatif Indonesia 2016. Syukurlah. Tenaga dan suara gue terbayar dengan prestasi itu.





Penyerahan nominasi Putri Ekonomi Kreatif 2016





Berhubung dua orang personil WIDY ketika itu berkediaman di Jakarta, otomatis gue langsung mengabari mereka untuk mitap-mitap lucuk. Hal ini sebenernya udah dari jauh hari kami rencanakan. Akrhinya Yoga dan Darma bersedia menyempatkan diri untuk bertemu gue yang hina ini.

Yoga juga sempat bertanya di grup wasap, '' Wulan mau stay di sana aja? Apa mau diajak keliling Jakarta? ''

Aduh, Akang Yoga baik pisan.
Sebenernya mau minta diajak keliling dunia tapi takut ntar gue di kick dari grup. Akhirnya gue memilih untuk stay di hotel aja.


Dari lubuk hati yang terdalam, sebenernya pengen sekalian ketemu sama Icha juga. Tapi apa daya, Icha berada di Kalimantan. Beda pulau. Eits walaupun beda pulau, tapi hati kita tetep satu kok. Ehee.

Pagi di hari Sabtu, setelah sarapan gue cuma goleran di kamar sambil nonton spongebob. Selera film gue memang anak-anak banget. Tapi walaupun gitu, gue udah bisa beranak loh. Yawlaa kayak kucing aja beranak-beranak :(
Karena terlalu gabut, gue mengajak Nova, adik gue untuk menjadi tukang foto saat itu. Berhubung suasana hotel ketika itu sepi kayak dompet tanggal tua, gue semakin leluasa untuk berfoto dengan anggun.








Lagi enak foto-foto, gue mendapat chat dari Darma. Ternyata ia sudah lebih dulu datang ke hotel daripada Yoga. Gue sempat bingung mau ngajakin duduk di mana. Kalo diajak ke kamar, ntar gue di-threesome-in sama mereka. Gue akhirnya mengajak Darma untuk duduk di area belakang hotel. Di sana telah tersedia beberapa kursi beserta meja.  Setelah beberapa menit gue dan Darma rumpi-rumpi lucuk,selfie juga vc sama Icha, Yoga pun datang masuk ke dalam hotel.


Kesan pertama gue saat bertemu Yoga adalah,

Anjir, ini anak suaranya kalem amat fak. Karena kebanyakan baca tulisan Yoga di blog ditambah denger suara Yoga dari telfon, gue mengira suara Yoga berat, kayak om-om dewasa gitu. Gataunya kalem. Penilaianku selama ini salah.

Kami mulai bercerita ini itu. Tentang tawaran kerja Yoga, kisah cinta masa lalu Yoga, Yoga putus sama cewe, pokoknya segala tentang Yoga.



LAH INI NGAPA JADI KAYAK MIT EN GRIT YOGA SIKKK.


Pokoknya di sana kami bertiga saling berbagi cerita.
Oh ya, kami juga sempat videocall lagi dengan Icha. Kali ini barengan sama Yoga. Gatau kenapa, saat itu gue pengen nangis. Ga nyangka aja kalo gue bisa ketemu mereka di sini. Bisa bertatap muka bersama. Dalam hati gue juga terbesit, kapan lagi ya gue bisa ketemu mereka? :')
Gue sebaper itu memang. Wkwkwk


Semoga one day kita bisa mitap bersama ya :')


Pengibar bendera


Pas nunggu Yoga dandan. Lama banget anjir


Jam 12, gue harus check out meninggalkan hotel. Sementara pesawat gue akan terbang jam 5. Itu artinya kami harus menyudahi videocall dan gue sendiri, harus berbenah serta mengemasi barang-barang di kamar. Sebelumnya gue juga mengajak Yoga dan Darma naik untuk gue kenalkan ke orangtua gue. Kalo Darma mah memang udah kenal sih. Wkwkw
Sampai akhirnya kami semua beserta kakak gue plus koper milik dia yang segede gaban pergi meninggalkan hotel, Darma dan Yoga masih berdiri melepaskan kepergian kami. Ada perasaan sedih dalam hati. Kenapa waktu yang gue habiskan bersama mereka terasa sebentar banget. :(


Sesampainya di bandara, gue tidur pules.
Yawlaaa antara sadar dan nggak sadar, gue kenapa bisa seenak jidat gitu tidur di bangku ruang tunggu. Mana gue kalo tidur suka mangap lagi. Aku khilaf.






***


Bagi gue, itu adalah awal Oktober yang menyenangkan :))
Bisa bertemu dengan sahabat WIRDY yang selama ini hanya gue kenal lewat dunia maya. Iya WIRDY. Gue ga typo kok.
Btw, kita punya sahabat baru di grup WIRDY.



Hayoo tebak siapa?


Raisa?
Oh bukan. Itu adalah saya sendiri.



Ralline Syah
Bukan.



Reza Arap Oktovian?
Gamers ganteng idaman, fak pencitraan, nakal tapi tampan~

Ehh si kambing malah nyanyi. 


Hmm pokoknya sahabat baru di WIRDY itu seorang laki-laki yang kalo pipis berdiri.

InsyaAllah WIRDY bakalan aktif kembali mengacak-acak pikiran kalian dengan postingan hina dan tak berguna ya. Postingan gue doang sih. Eheee ehe.



Udah ya, udah sore. Mau bangunin polisi tidur dulu. Bye.








Pacaran dulu ah~





You May Also Like

46 comments

  1. Oktober ceria ini ya :D
    Beberapa fotonya sepertinya pernah liat di IG ya :D

    sepertinya di bandara sangat capek, sampe bisa tidur pulas seperti itu, jangan2 mimpi juga ya mba .. hehe

    Kenapa ya setiap mendengar jkt, tak jauh dari kata macet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee iya beberapa udah pernah posting di ig. :D

      Gatau, pules banget tidur di bandara hahahaaa. Anaknya ngantukan
      Karena Jkt adalah ibukota, eheee

      Delete
  2. Emang spongbob masih tayang neng?
    Kok abang kalo g nyetel tv g pernah liat ya?
    Aneh
    .

    ReplyDelete
  3. kesan pertama lirik postingan ini di dasbor: YAAAA ALLAH ALHAMDULILLAH TEH WULAN MUNCUL LAGI.

    diriku sukak ih melihat kalian mitap lucuk begitu, walau Teh Cha belum bisa hadir langsung. ku kira mainnya misal sehari main besoknya main lagi. bentar dong ya

    karena acara kakaknya Teh Wulan jadi bisa mitap, beruntunglah hehe (?) :'D




    btw kayaknya diriku tau R nya siapa, pasti masih sekolah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HUAHAHAHAHAHAAA AH RISKAA BISA AJA. DUUUH KANGEN RISKAA :*

      InsyaAllah suatu saat nanti bisa mitap bareng yg lainnya juga. Sama Riska juga. Amin.
      Wkwkwkw cuma 2 hari doang di sana ris, bentar :'D

      Wah kamu kok tau, Ris? :D

      Delete
  4. Waahh mengharukan kisahmu, Lan.
    bacanya itu serasa kek kisah yang sduah ratusan tahun dan akhirya kini bisa bertemu.

    WIRDY waah ada personil baru tah Lan?
    Oktober yang menyenangkan yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhahahhaa lama amat bang ratusan tahun lalu. Etapi suasananya emang gitu sih yg terasa hahahaa

      Iya bang. Ada personil baru wkwkwk
      Alhamdulillah menyenangkan bang :)

      Delete
  5. Yeaaaay Wulan kembali merusuh di blog setelah 3 bulan, aslik itu lama banget Lan!

    Aku juga pernah ih kaya gini, ketemuan sama temen blog yang udah lama kenal, ada group juga karena nulis bareng, dan kepisah kota (pulau) juga. Tapi akhirnya ketemu, perasaannya uwuwu ya :D

    Anyway selamat atas prestasi kakaknya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahaa Fasyaaa. Iya lama banget sih itu :'D

      Iya, Fasy. Rasanya itu bahagia banget ya.
      Thankyouu Fasya :)

      Delete
  6. LAAAAAAAAAANS! ITU KENAPA ADA SS VIDEO CALL KEMAREN WKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKA.

    Ciyeee Alhamdulillah Wulan nulis lagi. Lama banget anjir tiga bulan. Dan aku kayaknya gantian nggak nulis nulis. Huhuhuhuhu.

    Itu yang suara Yoga, bukannya dah pernah denger waktu telponan di grup Line ya, Lan? Atau emang aslinya suara Yoga tambah lembut lagi? Behhhh hahahahaaa.

    MUDAHAN BISA KE SAMARINDA YA KAMU, LAN! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHAHAA GAPAPA CHAA. KAMU KAN KELIATAN ANGGUN DI SITU. GAPAPAAA :D

      Iya lama banget ya 3 bulan hahahahaaa.
      Eeet kamu jangan kayak aku dongs. Jangan vakum ih.

      Iya cha, yg pas telfonan di line suara Yoga kayak om-om dewasa gitu. Eh pas ketemu, suaranya lembut hahahahaa

      AMIN YA ALLAH.
      ATAU KAMU YG KE PEKANBARU YA CHAAA. AMIN
      MWAH :*

      Delete
    2. Sama suara adibah juga ngebassan suara adibah. Adibah > Yoga

      Delete
  7. BANG AGOY BANG DARMA!! KOK AKU GAK DIAJAKIN SIH KETEMU WULAN!! GAK TEMEN YAK BODO!!

    Ga tau ah sebel, aku merasa ketinggalan info sekali karna sempat off dari socmed dan dunia perbloggeran sejenak.
    MAU KETEMU WULAAN!!'

    tapi Wulannya mau gak ya ketemu aku? ntar jadi puyeng lagi kaya bidadari magang setelah ketemu aku. :(

    gimana lan suasana Jekardah? Ntap kan? main-main dah ampe lebak bulus pas jam makan siang. rasanya pengen bunuh-bunuhin orang terdekat dah. kapan main-main ke jekardah lagi nih? yang lama. Kosan adibah selalu tebuka untukmu kok. :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya lu bilang gak bisa, ya? Hm.

      Delete
    2. AAAAKKK DEMI APA GILAAA AKU JUGA MAU KETEMU DIBAAAH IH :(

      Tapi aku cuma bentaran doang kemarin, Dib. Takut temen yg lain bilang dadakan gitu ketemunya.
      Dari lubuk hati yg terdalam, kujuga mau ketemu kamuuu :(

      Suasana jekardah ntaps abis. Macetnya sungguh mempesona.
      Huahahahaa
      InsyaAllah kalo ada yg ongkosin ntar main ke sana lagi, Dib. Pengen lama-lama juga di sana huhuuu

      Pintu kos kamu selalu terbuka buat aku? Duuuh aku jadi bahagia :* :*
      Thankyouu. InsyaAllah kalo kesana lagi ntar aku kabar-kabarin yaa.

      Delete
    3. Yoga : Bang agoy, ngasi tau wulan mau ke jekardah aja gak pernah. dasar laki-laki pendusta.

      Wulan : ululu ayooo lan, main lagiii, aku menunggumuu. :*

      Delete
  8. Eh iya ya ._. tiga bulan vakum. Suwer, itu lama sih. Sama kayak PDKT 3 bulan. Tapi gagal. sama aja.

    Eh bentar.

    KENAPA CURHAT :(

    Anyway, wuhuuuy WIDY akhirnya bertemu. Setelah bertemu, ketambahan R nih ._. jadi kalian bener-bener threesome dan beranakpinak ya :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang. Curhat bang :(

      Yak benar sekali bang. Kami selalu melestarikan WIDY dengan terus beranakpinak sampai skrg namanya berubah menjadi WIRDY.

      Delete
  9. Mkasih lan sudah diterima di group WIRDY, gw merasa ikut bangga. Skarang WIRDY kepanjangan nya Wulan Icha Reyhan Darma dan Yoga, iya gk sih? Hoehoehoeeeee....

    Itu foto kakaknya gk ada yg lebih deket dari itu lan? jauh bnget, gk bisa kliatan tuh muka nya, pdahal pnasaran, cntik kakak nya atau adeknya...

    Overall, tiga bulan adalah waktu yg lumayan lama. Klo itu bayi pasti dia udah bisa melihat sama mndengar. Slamat datang kmbali aja didunia blog lan! smoga makin rajin lagi nulis nya.

    Oiya, satu lagi. Bedanya thumbnail sama blog itu apasih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. HUUAHAHAHAAA REYHAN.

      WKWKWKW
      Mau lihat dari deket bang? liat di instagramnya aja hehee. Cantikan kakak aku kok.

      Yg diatas disamain sama masa pedekate 3bulan, yg ini disamain sama umur bayi. Yawlaaa

      Iya terimakasih ya bang. Amin. Semoga kita selalu rajin nulis yaa :))

      Tumblr maksudnya bang?
      Fungsinya hampir sama sih. Hehheehe tapi tampilannya lebih simpel sih menurut aku

      Delete
  10. "Anjir, ini anak suaranya kalem amat fak."

    Dan akhirnya seorang Yoga ketahuan aslinya anak baik-baik. Pencitraan mesum di blog yang udah gue buat selama ini pun gagal. :(

    Woaaaahhh, sedih baca ini. Iya, pengin ajak ke tempat-tempat seru di Jakarta padahal. :(
    Kapan-kapan main lagi, Lan! Gue tunjukkin kalau perlu gimana kerasnya Ibu Kota ini~

    Yuklah, semoga kapan-kapan bisa ketemu semuanya. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. NO NO NO
      KAMU TETAPLAH YOGA MESUM YANG KUKENAL.

      Hehheehe :') iya yog. Moga bisa ke sana lagi ya di lain waktu.
      Hmm kusuka yg keras-keras. Kayak kerasnya ibu kota. Ehee

      AMIN YA RABB :))
      Sehat selalu

      Delete
  11. Saya juga sempet hiatus 6 bulan dari dunia blog, tapi sekarang udah balik lagi dan kembali siap mengguncang dunia maya hahaha. Dari dulu jadi silent reader di sini, tapi kali ini mau meninggalkan jejak deh, biar Wulan rajin nulis lagi hehehe. Ditunggu ya postingan2 terbarunya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah setengah tahun lama juga ya bang. Hehee
      Yak mantaps! MARI KITA GUNCANG DUNIA MAYA KEMBALI HUAHAHAHAA

      Waduh, kenapa jadi silent reader bang wkakaka. Jangan jd silent reader lagi dong :(
      sering-sering tinggalin jejak di sini ya hehee

      InsyaAllah aktif nulis lagi :D
      Thankyou Keven :))

      Delete
  12. Oh jadi "untuk menemani kakakmu ya lan" alasanmu pergi ke jakarta? haha kirain ngapain ke jakarta, secara ya kamu kan jarang pergi, tipikal anak rumahan :))

    haha akhirnya meet up dengan duo personil laki di #WIDY, eh btw gimana kabar project #WIDY ? kok gak dilanjutin lagi, padahal kalo editor gramedia baca tulisan kalian, pasti akan langsung nelpon kalian, ngajak kolaborasi, lalu dicetak :))

    icha kasian, cuma bisa videocall doang :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKAKAKKAAAA tipikal anak rumahan. Yawlaaa bhang :'D

      Whaa iya bang. Akhirnya mitap bareng mereka. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, WIRDY bakal aktif nulis lagi bang.
      Hahahahahaa amin ya Allah :))

      Icha jauh huhuuu :(
      Tapi dekat di hati :*

      Delete
  13. Udah ketemu ber-3 itu udah keren. Lah ini para shohabat kalo meet up selalu berduaan doang. Antara gue sama yoga atau gue sama daus. Kita udah kayak ngedate aja .-.

    Jakarta kok kesannya jahat bgt sig, padahal gue mau kesana.
    Btw nggak foto di monas kah? Wah kurang afdol ini mah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa kayak ngedate. Biar lebih soswit uuwuwuww

      Jangan ke Jakarta. Jangan!
      Hahahahaa pengennya sih gitu. Tapi ga sempet. Gak sampe 2 hari juga di sana:(

      Delete
    2. ayo ayo maen ke jakartah, dan kita acak-acak isinya bersama.

      Delete
  14. Menyesal tidak bisa ikut. Lagi ada acara sekolah, sih. Padahal udah diajakin bang Yog pas pagi-pagi. Sebagai calon anggota WIDY, saya belum mampu menjaga kesolidan.

    Andai gue ikut, kayaknya pasti bakal lucuk-lucuk gimana gitu. Ehehehe. Lagi dong ke Jakarta!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu jahad!

      Hahahahaha pasti seru ya kalo Robby ikut. Makin rame.
      Ongkosin bhang ..

      Delete
  15. Itu icha napa kayak emak emak banget ya? :))

    Hmmm di hotel bareng duo mesum, gue gamau suudzon ahh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahahahahaaa itu efek kamera doang. Percayalah.

      Tapi kalo emang Icha kayak emak-emak, pasti dia bangga baca ini. Jiwa keibuannya akhirnya keluar.

      Kami ena ena di hotel loh

      Delete
  16. Itu kenapa maen bertigaan gitu? Gak maen threesome kan? Astaghfirullah!

    Sayang banget maren gak ketemu ya, Lan. Kalok ketemu kan kita makan bebek. Hahah. Yoga aja sampek nambah loh. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astagfirullah Beby!

      Iya emang trisam.

      Hoaaa iya beb. Pengennya ketemu Beby juga:(
      AKU MAU BEBEK DONG.

      HAHAHAHAHAA Yoga nambah makan bebek? Yoga memang gitu sih beb. Kurus-kurus tapi makannya banyak.

      Delete
  17. Yihaaa, putri keratif. KREAK & AKTIF :d (Read: di Medan kreak itu BANDAL) Bandal itu Sok jago, yayay semacam itulah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahaaa jadi artinya Putri yang sok jago gitu ya hahahaaa

      Delete
  18. Pasti seneng banget ya bisa ketemu sama teman jauh yang cuma kenal didumay

    ReplyDelete
  19. Aaaaahhh dulu Yoga bilang ke grup Blogger Jabodetabek, pengen banget ikutan ketemu Wulan, tapi aku lagi kuliah jadi nggak bisa :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaaaah Sabil :((
      Aku pengennya juga ketemu teman-teman di sana kemarin. Gapapa ya.

      Sabil main-main ke pekanbaru dong yaaa :*

      Delete
  20. TINGGAL NUNGGU KUMPUL 4, ICHANYA MANA AHAHHAHAHAH
    ya Alloh ikutan seneng grup widhi pada kumpul gini, e kamu ga diusilin yoga darma kan de ulan ahahhaha
    Ini kmaren aku ikutan ngevote kak kuntum loh
    #pengumuman
    Jawabanya adalah robiiiiih hahhahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaaa iya mba. Tahun depan, icha bakalan ke sini nih katanya wkakakaa

      ALhamdulillah enggak mba. Malah aku yg ngusilin mereka hahahaaa. Ga kok :'D

      Wah, makasih mba ya. Alhamdulillah. Makasih banyak. :* mba nita baik deh uwuwuww

      Hahahahaa seratus buat mba :D

      Delete

Komentarnya ditunggu kakak~