Spent it with you

by - March 11, 2015




Hari sabtu tanggal 7 maret,  malem minggu yang bikin KESEL SETENGAH MATI

Dari siang sepulang gue kerja, si pacar udah dirumah bareng gue. Ngobrol-ngobrol kayak emak-emak arisan, gossip ini-itu yang gaje, sampe akhirnya azan magrib berkumandang.
Selepas magrib, gue dan doi keluar. Mau makan diluar, kebetulan gue lagi ngidam nasi goreng waktu itu. Yaludah, kita otewe ke penjual nasi goreng langganan si doi. Dan gue baru pertama kalinya makan disana. Pas mau nyampe ditujuan, hujan mulai netes dikit.
Gue mikir, ‘’ elah, hujan numpang lewat doang nih kayaknya ‘’


Nasi goreng datang sm teh es didepan gue. Gue yang gila es, langsung nyambar minuman yang tak berdosa itu. Pas lagi asik-asik makan, eeh angin kencang mulai datang.
Gue mikir lagi, ‘’ palingan Cuma angin-angin doang. Ntar juga pergi kayaknya ‘’
Gue lanjut lagi makan nasgor bareng pacar.
Nah, pas jam 8 lewat pemikiran yang gue yang tadi ternyata SALAH.
Hujan yang numpang lewat itu bener-bener hampir deras.

Kebetulan waktu itu, kita keluar pake motor gue. Sempat debat sedikit juga sih.
Antara mau pulang kerumah gue dulu atau nganterin pacar gue pulang kerumahnya. Soalnya ortu sms, nyuruh nganterin si doi pulang dulu. Biar gue gak kelamaan pulangnya ntar, lah tapi si pacar gak tega ngebiarin gue pulang kerumah sendiri usai nganterin dia pulang.
‘’ yaudah, biar adek nganter mas dulu deh. Ntar adek pulang sendiri ‘’
‘’ jangan-jangan, udah gerimis ini loh. Yaudah deh, kita kerumah adek dulu. Ntar kalo udah reda, baru deh anterin mas pulang ‘’ si doi mulai panikan gitu ceritanya.
‘’ elah, gak usah deh. Mending adek anter mas pulang kerumah dulu, ini hujannya masih gerimis doang kok ‘’ gue tetep ngeyel, tapi ngeyel-ngeyel lucuk gitu -.-
‘’ udah,udah, yuk naik. ‘’
Laki-laki sepertinya memang ditakdirkan harus ngalah dengan makhluk perempuan. Wiwhiiii.. Doi ngalah, dan kita pun otewe kerumah doi sekalian nganterin dia pulang, abis itu gue langsung balik cus kerumah, rencananya gitu.

Pas dijalan mau kerumah si doi, bener-bener perjalanan yang menegangkan. Lebih tegang daripada naik roalcoaster, lebih tegang daripada nunggu bales chat dari gebetan.
Kayaknya malem itu, para jomblo sedunia habis melaksanakan sholat jamaah deh, trus berdoa minta turun hujan. Aneh, gak biasanya jam 8 udah hujan plus bonus angin-angin kencang gitu. Mata gue bolak-balik kelilipan, gak cuma debu aja yang masuk, binatang-binatang malam,abu jalanan, batang pohon, biji durian,plastik kresek juga ikutan masuk ke mata gue. AJAIB !!
Gue yang udah dandan cantik buat malmingan terpaksa harus nahan emosi waktu rintikan hujan mulai turun deras.

Akhirnya kita sampe dirumah si doi, dingin pemirsa… Serasa kayak di jepang. (padahal gak pernah ke jepang juga) -____-
Sebelumnya si doi juga udah nelfon ortu, ngabari kalo gue baik-baik aja diluar dan lg dirumahnya.
Nah, posisi gue disitu udah ngerasa dingin banget, kaki gue dingin, apalagi badan. Sedih banget yak nasib gue L 
But, he’s so care to me. He give his socks and jacket for me. :* aaaaa melting dehh =D  Thankful baby

Sambil nunggu hujan reda, kita gak tau mau ngapain selain ngobrol-ngobrol. Yaudin, kita ngobrol banyak meskipun disitu posisinya lagi mati lampu. Lengkap sudah, iya lengkap banget penderitaan satnight kita (yang maybe it’s the last in this month) L
Udah hujan,dingin,mati lampu, semua rencana jalan malem minggu batal -__-‘   But it’s okay.. coz I’m still in side him
Jam 10 baru kelar deh tu hujan.
Pas pulang, doi juga ikutan nganterin gue pulang pake motornya. Before, he give his helmet to keep my head from rain. J ;)

Gak papa deh satnight nya kayak gini, yang penting I can spent it with you.. Yaa with you












You May Also Like

2 comments

  1. ehm.....
    itu hujan,karna gak ngajak kakak...
    ^ _ ^

    ReplyDelete
  2. hahaa... iya kayaknya ya kak
    ada sesajen yang kurang wkwkw

    ReplyDelete

Komentarnya ditunggu kakak~