Happy Birthday My Wonderwoman :*

by - March 25, 2015

Liat kalender,
hari ini tanggal 25 MARET




25 MARET . . . 

Hari dimana seorang perempuan hebat terlahir didunia ini. Seorang perempuan hebat yang mampu selalu mandiri dalam menyelesaikan segala hal, dia perempuan yang super kuat. Mampu menutupi kekecewaannya agar hanya ia sendiri yang cukup merasakan.
Perempuan cerdas yang akhirnya lebih memilih untuk menjaga suami beserta anak-anaknya dalam asuhan seorang diploma dibandingkan memilih pekerjaan yang akan membuat anak-anaknya diasuh oleh pembantu yang mungkin hanya tamatan SD.
Dia perempuan yang tegar, mampu menempatkan dimana ia harus marah,harus dipendam dan harus meluapkan. Dia perempuan yang selalu memanjakanku sedari kecil,memberikanku contoh,membimbingku dengan nilai-nilai agama yang ia tanamkan.

Selamat ulangtahun ibu :) :*
Semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, dikuatkan hatinya
Panjang umur ya bu, sampe bisa liat Wulan sukses yang bikin ibu bahagia.
Semua ajaran,didikan,wejangan yang ibu kasih ke kami gak akan mungkin kami lupakan. Terimakasih untuk ibu yang selalu mensupport anak-anaknya dalam hal apapun.

Semua jasa yang udah ibu lakuin ke kami mungkin gak akan bisa terbalaskan dalam hal apapun. Bukan, bukan karena dilingkari oleh kemewahan,keelitan atau yang lainnya.
Ibu cukup sederhana, yang mewah itu adalah ketulusan hati yang ia berikan untuk kami, anak-anaknya :*

Jangan sakit-sakit ya bu, harus tetep sehat :)
Tunggu sampe wulan kuliah,punya gelar,dapet kerjaan bagus juga ibu dapet menantu yang sholeh dan sayang keluarga seperti yang selalu ibu pesankan ke kami..




You're my everything in this world :)




Ailpyu ibu :)
Happy Birthday My Wonderwoman :*



             




You May Also Like

1 comments

Komentarnya ditunggu kakak~