EL-DE-ER

by - March 16, 2015

So sad

Mulai hari ini gue harus ngejalani yang namanya LDR. Long Distance Relationship  -__-
Miris sih dengernya, apalagi gue sebagai pelakunya. 
Tapi Cuma 3 bulan doang kok, Cuma 3 bulan. Iyaa 3 BULAN…..        *mewek

                                  




Berhubung si doi harus melakukan PKL di suatu daerah,kita terpaksa melabelkan diri dengan status LDR.
Tadi malem, is the last meet him. Rasanya waktu yang gue habiskan sama dia masih aja terasa kurang. Gak kuku pas ngeliat dia pamit ke gue, ibu,ayah dan adik-adik dirumah tadi malem. Pengen nangis deh, tapi ‘ah cemen banget, gitu aja nangis ‘ 
Yaa semoga aja dengan LDR ini bukan jadi suatu masalah untuk melanjutkan suatu hubungan. Bagi kita, justru LDR ini bisa menjadi tolak ukur sejauh mana kesetiaan,kesabaran dan kepercayaan yang udah kita kasih ke satu sama lain. Itu aja sih, 
Dari sini gue bisa belajar, gimana caranya menghargai suatu hubungan. Dengan cara apa menjaga suatu hubungan dan dengan seperti apa kita memperlakukan si dia agar semuanya berjalan baik-baik aja. 
Itu semua seoalh jadi pe-er buat gue, juga dia untuk nantinya. 
Gue yakin kok, kita pasti bisa ngelewati itu semua. 

Dia pernah bilang gini, ‘’ 
kita pacaran bukan kayak anak kecil lagi, bukan kayak abege lagi puber. Yang dikit-dikit manggil ‘’ ayaangg kangen, bebbb kangenn ‘’ , Gak. Kita gak kayak gitu. Kita harus belajar lebih serius dalam menjalani hubungan. Harus bersikap dewasa, berpikir jernih. Gak usah ngutamain cemburu, juga curigaan ‘’ 


Nah, dari situ gue bisa belajar buat nahan rasa emosi, cemburu juga kangen. 
Yaa walaupun mungkin nantinya Cuma bisa ketemuan 1 kali dalam sebulan, but it’s no problem dear J 
We still can communication, right.. :* 

Itu yang penting. Jauh hari sebelum gue tau dia bakal PKL di tempat yang jauh, gue selalu bilang ke dia kalo ‘’ komunikasi itu penting banget dalam suatu hubungan. ‘’
Dan Alhamdulillah, dia mengerti itu J. 
Mau sesibuk apapun, serumit apapun, separah apapun masalah dan situasi yang dia hadapi, dia masih bisa ngejalin komunikasi ke gue, masih bisa ngontrol emosinya. Apa-apa selalu cerita, and that’s why I loves him so much. 



My boy, keep my heart in there. Keep faithful 
You’re mine 

Luv u  


You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~