Quality Time

by - March 25, 2015



Pernah gak sih lo punya cukup banyak waktu yang lo habiskan dengan orang lain tapi lo akhirnya gak ngerasain arti apa-apa?
Dan pernah gak sih dengan waktu yang sangat sedikit lo habiskan dengan orang lain, dan saat itu juga lo ngerasa bahwa moment itu benar-benar sangat berharga?

Mungkin sebagian orang yang pacaran atau berteman sering banget ngumpul, sering ketemu, yang padahal momen yang mereka gunain itu gak berarti apa-apa. Cuma untuk haha-hihi doang, sayang banget kan?

Di postingan kali ini, gue bakalan nge share cerita hari minggu gue kemarin.
Udah dari 2 hari yg lalu, gue,oza dan lisa janjian mau ketemu. Soalnya kita sekarang udah jarang banget ngumpul.
Oza yang sibuk kuliah di Rumbai, Lisa yang sibuk kerja sampe malem jam 9, dan gue yang sibuk kerja dan langsung tepar pas pulang kerja.
Jadi kita tu bener-bener jarang ngeluangin waktu buat temen-temen. Nah, kemarin mumpung oza libur kuliah dan balik ke rumahny, juga lisa yang tumben-tumbenan libur dihari minggu, dan gue yang memang libur dihari minggu (?). Kebetulan nih, oke kita janjian.
 Rencananya sih kita mau keluar sabtu malam, but hujan deras melanda gara-gara jomblo banyak yg minta hujan, ya udinlah kita janjian hari minggu sore. Fix, !

Sore itu memang mendung sih, udah petir-petir juga. Gue sempat mikir, wah bakalan gak jadi nih  -__-
Gue sms lisa, juga oza..
Dan akhirnya jawaban sms lisa, ‘’ kita hujan2an yok ‘’

Tanpa pikir panjang, gue langsung cuss otw kerumah lisa. Gue jemput tu anak, trus kita samperin oza kerumahnya.

Gak ada angin gak ada badai
Gak ada hujan gak ada petir
Gak ada rotan akar pun jadi, *malah pantun -,-
Gak disangka-sangka,
Lisa dan oza sama-sama make baju merah, sedangkan gue pink.
Cocok dah, TRIO CABE-CABEAN  !!! *Jrengjreng bumbum tess…
Kita ketawa ngikik sepanjang jalan dan akhirnya berhenti sambil nongkrong bentar buat minum capcin. Disitu kita cerita banyak, mulai dari tentang kerjaan,kuliah nya oza, tentang kedepannya masing-masing. Gak tau deh, pembicaraan ala orang dewasa kayaknya mengalir gitu aja,  padahal dulu pas jamannya sekolah kita gak pernah seserius ini kalo lagi ngobrol.
Mendung yang tadinya gelap mulai netesin air hujan sedikit.  Kalo dalam bahasa Spanyol, disebut gerimis.   
Akhirnya kita buru-buru pulang.
‘’ gue kerumah lo dulu deh yaa, bentar amat rasanya. Masih kangen ‘’ lisa yg duduk dibelakang gue cengengesan.
Gue dan lisa memang sama agak gesrek dibandingkan oza. Oza anaknya bisa dbilang dewasa dan gak banyak tingkah.
Akhirnya gue bawa lisa kerumah, sedangkan oza ntar siap magrib nyusul, katanya. ‘’  KATANYA ‘’
Selepas solat magrib, gue sama lisa ngerumpi imut dikamar. Cerita tentang ini-itu, dan disitu kita sama-sama bertekad untuk bisa sukses kedepannya, gak hura-hura kayak anak sekolahan lagi, pokoknya harus bisa bener-bener jadi orang.
Gak lama kemudian oza datang, dan gue baru tau ternyata siap magrib itu jam 8. -____-






Pas oza dateng, kita cerita-cerita lagi. Sambil ngopy foto yang tadi sore kita take. Oke, cerita apapun ngalir gitu aja, gak ada yg namanya diam atau kehabisan bahan ngobrol.
Dan jarang banget kita bisa dapat moment seperti ini setelah setahun kami lulus.
Tanpa babibu, lisa langsung buka camera dilaptop oza dan kita berfoto-foto ria disana.  Seandainya laptop bisa pecah, mungkin itu laptop udah pecah jadi abu saking eneg nya ngeliat tampang kita bertiga. Hahaa
Yang bikin gue ketawa geli ya karena warna baju kita yang super nyentrik itu. Wwkkk
CABEAN-CABEAN GESREK, WKKWKKWWKK

Pas lagi asyik-asyik foto, eehh kakak gue dateng, Ikut nimbrung deh tu orang.
Dan saat itu juga gue ngerasa tingkat kewarasan gue mulai menurun.  Haaahaaa
Kita nyapcin





At my home :)
Ala jilbab anak esempeh~



Hahahuhu


Merahmerah is cabe-cabean -,-
Lisa-Oza-Gue   *abaikan muka freak gue!
But, in other side gue merasa seneng banget bisa ketemu dan ngumpul bareng mereka disela-sela padatnya kesibukan kerja dan kuliah kita masing-masing.
Kita tu QUALITY TIME BANGET. J   
Satu hal yang bisa gue pelajari dari kejadian semalam,
Jangan pernah membuang-buang waktu yang banyak dan menyia-nyiakan waktu sekecil apapun



You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~