Ada yang menghilang

by - December 01, 2014



Dear Dewa langit
Kebahagiaan yang selama ini ada dihidupku, kini menghilang
Entah kemana ia pergi, yang aku tau ia telah membuatku kehilangan arti kebahagiaan itu
Tolong, kembalikan lagi kebahagiaanku seperti dulu
Dewa langit
Hanya padamu aku bisa menggantungkan seutis harapan
Harapan yang selalu aku selipkan di helaian doaku..
Aku berharap agar ia bisa memberikan keceriaan lagi untukku
Seperti langit, aku ingin hidup bebas dengan senyuman yang ada disetiap gumpalan awan
Seperti langit, aku ingin terhempas oleh kencangnya angin ke dekapannya
Dewa langit
Jangan biarkan kebahagiaan itu hilang bersama derai airmata yang ku lukiskan setiap malam :'(
Karena aku tau, dibalik awan mendung pasti ada langit cerah

You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~