Pembersih daerah kewanitaan (Ayahku) :D

by - November 29, 2014


Tahun 2013 bulan Desmber lalu, alhamdulillah sepupu ku udah menemukan pasangan hidupnya. Aku sebagai saudaranya ya jelas bahagia dong, *dalem hati, laaah aku kapan yak? -,-
Waktu itu aku dan ayahku memutuskan untuk pulang berdua aja. Meskipun waktu itu 2 minggu lagi ujian semester bakal dilangsungkan. Ahh bodo amat :D

Nah, pas sampe di Sumatera Barat (kota Padang), aku turun dan langsung masuk kerumah bukde ku. Sedangkan my dad masih sibuk nurunkan barang dari mobil.
Karena gerah, aku langsung nyosor ke kamar mandi.
Ehh busyet, dikamar mandinya banyak amat botol-botol serta sabun perlengkapan mandi. Yaa maklumlah, bukde ku punya tiga anak cewek dirumah ini. Satu cewek aja perlengkapan mandinya udah berabe, dikalikan 3 cewek coba? Ya pantas dong kamar mandinya lebih keliatan kayak toko kosmetik :D
Rame, penuh banget.
Byar byur byar byur seger deh.
Ngeliat aku udah fresh keluar dari kamar mandi, ayah jadi pengen ikutan mandi. Biar seger katanya.
Setelah memakan waktu lebih dari 1 jam, ayah keluar dengan wajah yang memerah. Ini sih, freshnya udah kebangetan deh. Tangan ayah gak berhenti ngusap-ngusap wajahnya.
'' kenapa yah? '' tanyaku heran.
'' tadi ayah cuci muka pake sabun muka. Eh gak tau jadinya kayak gini. Panas banget '' ujar lelaki yg sudah berkepala 4 itu.
'' Emang pake sabun muka yang mana yah? '' tanyaku penasaran sambil ngikutin langkah ayah ke kamar mandi.





Aku ketawa cekikikan gak karuan, astagaa !!
Itu mah bukan sabun pembersih wajah, itu sabun pembersih daerah kewanitaan :D
HAHAAAAAAAAAAAHAAHHAA
Yaa ampun kasian sekali ayahku.. Sekali mandi ke kamar mandi cewek, langsung bingung ngeliat banyak perlengkapan mandinya. Sok-sok nyoba pake pembersih muka. Padahal sebelumnya gak pernah pake yg gituan. :D

Alhasil ngaco deh make pembersih muka nya





You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~