Move On II

by - December 29, 2014

Akhir-akhir ini aku sering banget ngurung diri dikamar. Sebenernya bukan ngurung diri sih, aku cuma ngerasa nyaman aja kalo dikamar. Kemarin aku ngeliat video gila-gilaan buatan temen kuliah kakakku. Kebanyakan aku juga kenal sih siapa orang-orang yang ada di video itu. Mulai dari joget-joget gak jelas, lypsinc sampe ada accident terpeleset gitu, wkwkww~
Saking lucunya, aku sampe berulang kali ngeliat video itu. Bener-bener ngehibur aku banget disaat aku lagi kesepian gini.
Bolak-balik aku klik 'play' di laptop, dan sumpah deh aku bener-bener gak bosen ngeliatnya. Lucu abisss dahhhhhh
Waktu siang bolong hari sabtu kemarin aku buka laptop lagi buat ngeliat video super gila itu.
Kakak ku tiba-tiba datang, trus bilang gini,
'' gak bosen liat video itu mulu? ''
'' ya gak bosen dong. Kan ada kak ***** ''
Ajigilleee, aku keceplosan. Emang sih, di video itu ada cowok. Dia temen kuliah kakak aku, menurut aku dia lucu banget orangnya. The other words, I like him :)

Singkat cerita, ibu ku yang orangnya super duper peka langsung nyuruh kakakku buat manggil cowok itu kerumah. Etdah, kaget banget
Sekitar hampir 2 jam kami kenalan trus ngobrol-ngobrol. Sebenernya aku udah tau sih siapa namanya dia, tapi aku belum pernah on face with him.
Aku bisa ngerasain dari cara dia ngobrol ke aku, dia orangnya easy banget. Seru kayaknya :)
Karena dia, aku ngerasa hari-hariku hidup lagi. Thanks yaa ({})
Dan ini juga sebagai langkah move on setelah move on pertama yang gagal:(

You know?
Pas malemnya dia sms aku, bla-bla-blaa :))
I'm so happy but I'm afraid to hope -,-

You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~