BTBT (Blog Tinder Bigo Tantan)

by - July 04, 2019




GILAAAA UDAH BERAPA ABAD GUE NGGA NULIS DI SINI

Huhuu sedi

Gue mau ngasih tau penyebab gue jarang nulis di sini. Yang pertama karena sibuk ngurus skripsi dan yang kedua karena hasrat menulis ngga tau kenapa tiba-tiba ngilang huhuu
Yang pastinya alasan pertama hanya alasan pura-pura alias YA BILANG AJA LU LAGI MALES NGEBLOG HHH


And now, em back~



Oiya beberapa hari lalu gue dapat kabar duka dari seorang mantan gue. Kalo ada yang berkenan baca kisah awal gue ketemu dia bisa dibaca di sini dan endingnya ada di tulisan ini
Di tahun 2016 akhir, dia menikah. Seminggu setelahnya dia sempat nelpon gue. Di obrolan itu dia minta maaf berulangkali ke gue. Gue bingung donk yhaaa

Dia bilang maaf, karena tahun ini harusnya gue yang nikah sama dia, tapi dia malah nikah sama orang lain. Gue mau ketawa waktu itu. Yawlaa itu kejadiannya waktu taun 2014 keleus. Gue malah udah nggak mempermasalahkan hal itu lagi hhh

Dan kalo ditanya siapa lelaki yang pernah bikin gue galau terparah ya dialah orangnya hoho

Waktu istrinya lahiran dia sempat ngechat gue. Gue juga responnya kayak biasa. Selamat ya blablablaa gitu doang. Tapi demi apapun, gue udah memaafkan segala kesalahan dia. Hubungan gue sama dia baik baik aja.

Waktu puasa kemarin, gue dapat kabar kalo dia masuk rs. Diopname udah dari awal tahun. Gue mau jenguk, tapi lokasinya jauh bgt. Gue sempat liat fotonya yang terbaring di kasur. Badannya udah kurus, pipinya udah kurus bgt astagaaa

Seminggu lalu dia masuk ICU. Keadaannya kritis. Badannya makin kurus. Dan beberapa hari yang lalu gue dapat kabar kalo dia sudah pergi untuk selama-lamanya. Gue sedih karena dari gue tau kabar dia sakit, gue nggak menyempatkan diri untuk jenguk huhuuu

Yodalaya semoga beliau tenang di sisi-Nya. Aamiin.

Ngomong-ngomong soal urusan cinta, gue selalu gagal alias SEDI AMAT IDUP LU LAN HAHAHAA


.

.

.


Okay


Dua tahun lalu gue kenal seseorang lewat dunia maya. Awalnya dia nyasar ke blog gue. Trus dia ngechat gue lewat line. Kami ngobrol intens. Dia asdos di ITB. Iye jauh bgt yak. Dia orangnya kalem dan baik. Sampai suatu hari dia memutuskan untuk melewati malam tahun baru di Pekanbaru. Yoda yekan, kami ketemuan, ngobrol, gue kenalin ke rumah. Dia di Pekanbaru selama 2 hari.

Bulan bulan berikutnya, kami memutuskan untuk berpisah karena something.

Perkenalan lewat blog dalam mendapatkan jodoh pun gagal


.

Oke, ngga papa

.


Awal tahun ini, gue iseng donlot tinder HAHAHAA AYO TERTAWA GAESSS

Dulu tuh yang ada dalam otak gue saat mendengar kata tinder adalah,

YAELAH ITU APLIKASI UNTUK ORANG YANG NGGA LAKU DI DUNIA NYATA, MAKANYA NYARI JODOH LEWAT DUNIA MAYA HAHAHAHA NAJIS

Sampe akhirnya gue sukses mendonlot aplikasi itu di hengpon gue
Sumpah, gue ngga tau cara mainnya gimana. Swipe kanan ama kiri tuh beda ternyata. Kalo kita nge-swipe foto user tinder ke kanan berarti kita suka ama orangnya. Kalo swipe ke kiri, berarti kita ngga tertarik ama orangnya. Oh ngono toh, ujar gue dalem hati.

Baru mabelas menit gue instal tinder, eeh gue match ama seseorang. Kenalan, tukeran whatsapp. Siangnya telponan, malemnya ketemuan. Sungguh gercep emang!

Trus kami deket. Sering main, jalan, makan. Keluarga juga udah kenal. Ya gimana ngga kenal, kan gue tiep punya 'temen' cowok, akan selalu gue kenalin ke ortu. Yodah yekan.

Setelah masuk ke bulan kelima, kami berpisah karena something

Iyee, baru seminggu lalu gue putus hahahaa mangtap emang!

Tapi yang perlu kalian tau, otentu saja gue tida menangis. Ngga tau kenapa, beberapa tahun belakangan ini, tiep putus, gue ngga pernah nangis. Sedihnya juga cuma sehari doang hahaaa. Gue udah mati rasa apa gimane sih anjrut

Gue tadinya mulai mikir untuk instal bigo di hengpon. Kali aja bisa dapat jodoh di sana. Tapi gue minder, soalnya tete gue kecil. Ukuran tete gue kira-kira segini



                                              



Syarat utama maen bigo kan harus gede. Niatnya. Segala sesuatu itu kan harus diawali dengan niat.

Yodalaya, begitulah kisah cinta gue selama dua tahun belakangan ini.

.

.

.

Setelah kisah cinta gue lewat blog dan tinder gagal, kali ini gue ingin berkata,



Mo donlot tantan aja ah!




You May Also Like

4 comments

  1. Sebagai orang yang tak berparas menawan alias jelek, saya jadi alergi sama aplikasi pencarian jodoh sejenis tantan maupun tinder.

    Soalnya gak bisa bikin cewek jatuh cinta pada pandangan pertama, bisanya bikin cewek bilang "mundur mas kamu jelek!" pada pandangan pertama.

    Huft hahaha.

    Kenapa bigo jadi terkenal buat pamer tete dah? Emang apa sensasinya dah liat tete cewek? B aja padahal meskipun ya penasaran mah pasti ada.

    Semakin tua semakin liberal dalam urusan perasaan, kalo jadi syukur dan ayo, kalo gak jadi yaudah, jangan banyak basa-basi.

    Tapi sedih juga tadi ada cerita yang meninggal :(

    ReplyDelete
  2. Kayaknya belum pernah ngalamin, sih, kalau orangnya yang meninggal. Kalau orang tuanya baru pernah. Ikut ngelayat ke rumah mantan dan sedih juga inget hal-hal baik yang dilakukan orang tuanya itu.

    Niat juga itu dari Bandung ke Pekanbaru. Gue selalu salut sama orang-orang yang berani menempuh jarak jauh demi cinta. Haha.

    Gokil, mau cari jodoh sampai pakai Tinder. Seumur-umur gue belum pernah--dan mungkin kagak akan pernah--mengunduh aplikasi semacam itu. Gue tipe orang yang harus ketemu dulu kayaknya dah buat cari pacar. Betul-betul mesti ketemuan dulu, baru setelahnya tukeran nomor, dan berlanjut rajin kontakan. Pernah sekalinya dapat pacar dari blog menurut gue adalah hubungan tergagal. Wqwq.

    Tantan itu apaan dah?

    ReplyDelete
  3. Begitulah cinta, deritanya tak ada akhir -Pat kai, guru biksu tong-

    ReplyDelete
  4. Gw malah garuk garuk, pas blogwalking sebelum ini bahasannya soal tonjolan, sekarang bacanya soal tidak ada tonjolan yang merupakan mimpi buruk kalo pake bigo. #absurd bener jadinya 😄😄😄

    ReplyDelete

Komentarnya ditunggu kakak~