Welcome 2016

by - January 04, 2016

Gila ya, nggak terasa udah mau tahun baruan lagi. Rasanya baru kemarin gue galau, eh sekarang galau lagi. -_-
Heran deh. Kenapa setiap akhir tahun gue menyedihkan mulu ya.
Akhir tahun 2012 yang lalu, gue putus pas liburan Desember.
Akhir tahun 2013 yang lalu, gue juga putus pas di awal Desember.
Akhir tahun 2014 setahun yang lalu, gue juga putus, galau alay najis.
Dan sekarang akhir tahun 2015, gue putus lagi.

Kapan? Kapan gue bisa merasakan dan merayakan tahun baruan dengan pasangan sendiri?

Oke, drama abis.

Tahun 2015 ini terasa cepet banget berlalu. Ada banyak hal-hal yang sebelumnya nggak pernah gue rencanakan dan gue impikan bisa terjadi di tahun ini. Banyak sekali.

Jujur, gue sama sekali nggak pernah membuat resolusi seperti teman-teman dan orang kebanyakan. Memang nggak ada salahnya sih, guenya doang yang males. Hahaa
Kadang ada sesuatu hal yang sama sekali nggak pernah direncanakan sebelumnya yang bisa terjadi pada diri kita. Mungkin hal tersebut malah lebih baik daripada resolusi yang sebelumnya sudah kita tulis rutin di note pada setiap akhir tahun. Gue takut bikin resolusi, kalo nggak tercapai rasanya malah jadi beban.
Jalani saja semuanya. Yang terpenting itu niat. Hasek.

Di tahun ini gue belajar banyak dari kejadian dan pengalaman yang sudah pernah gue alami. Mulai dari dalam hal pekerjaan, kuliah, keluarga, hubungan antar teman dan juga percintaan.
Gue banyak mengalami jatuh bangun dalam hal-hal tersebut.
Mulai dari pekerjaan. Gue harus bisa belajar mandiri, belajar ditinggalin atasan dengan setumpuk kerjaan.
Begitu juga dengan dunia perkuliahan. Rencana kuliah yang sudah gue tentukan di tahun 2016 nanti, malah berbeda dengan kenyataannya. Gue akhirnya masuk kuliah di tahun ini.
Kata ibu sih, ' Kalo ditunda-tunda sayang umur. ''
Pas dengar ibu ngomong itu, rasanya gue pengen nanya,
  '' Oh jadi ibu lebih sayang umur daripada sayang aku? ''

Gue digampar.


Dalam keluarga dan hubungan antar teman juga banyak sekali perubahan yang bikin gue seneng bukan main dalam tahun ini.
Juga dalam dunia percintaan. Ini apa banget gue nyebutnya 'percintaan'. -_-
Pokoknya dalam dunia itu deh. Yaa meskipun dalam setahun ini gue telah menghabiskan waktu dengan orang yang salah, tapi setidaknya gue udah dapat pelajaran dari hal tersebut. Pelajaran untuk mencari pasangan yang bisa memprioritaskan. :))


Welcome 2016 :))

You May Also Like

74 comments

  1. 2012 putus, 2013 kejadian lagi, 2014 lagi dan lagi terulang, 2015 dejavu.. tabahkan hatimu lan.

    banyak pelajaran di tahun 2015 bahkan sks juga banyak di tahun kemarin *apalah ini.
    tahun 2015 selama itu kamu menghabiskan dengan orang yang salah, selama setahun, moga di tahun ini menghabiskan waktunya dengan orang yang benar ya lan.

    selamat datang 2016.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa iya mas. Setiap tahun ngalamin itu mulu. Dejavu pertahun -__-

      Lah curhat :'D

      Amin. Makasih mas Ahmad :))
      Selamat datang 2016

      Delete
  2. enggak sendiri percaya deh di kanan kiri ada malaikat.
    Duh tapi masa malaikat ditungguin malaikat?
    asek

    ReplyDelete
  3. Semangat semangat, semoga lebih baik lagi. :D

    ReplyDelete
  4. Bener banget, Lan. Kadang sesuatu yang nggak direncanakan trus terjadi sama kita, itu lebih asik. Apalagi yang terjadinya itu yang baik-baik. Hal tak terduga terasa berkesan banget :))

    Duuuuh. Kok bisa kebetulan berturut-turut gitu ya, Lan? Yaa, semoga tahun 2016 ini dapat yang terbaik ya. Jujur aku juga senang sama hubungan pertemanan di akhir 2015. Senang banget bisa ketemu teman-teman seperbinalan, yang walaupun beda pulau beda umur, serasa sehati. Serasa deket gitu. :D

    Semangat, Lan. Masih banyak kumbang yang pengen menghisapmu! Hisap madumu maksudnya. Kan kamu seindah bunga~ :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. .Izinkan aku menjadi kumbangnya ye MBak Raisa. :v

      Delete
    2. Aaa iya Cha bener banget. Hal yg tak terduga itu bikin kita berkesan.

      Iya Cha. Desember tak bersahabat dengan aku. Huhu.
      Waaha iya iya sama Cha. Aku juga nggak nyangka aja bisa kenal teman-teman sepermesuman dengan kalian. Seru. Langsung nyambung aja gitu sama kalian. :)) :*

      HAHAHAAA HISAP AKU KUMBANG.

      Delete
  5. gw aja ga punya resolusi di thun 2016, jalanin aja dah

    ReplyDelete
  6. Iya bener juga, kalo gak terlaksana pasti agak pedih pedih gimana gitu xD

    Kok bisa tiap akhir tahun gitu ya. Terus terus.. Trauma ga? *eh._.
    Semoga tahun ini enggak lagi yaaaa, semoga dapet yang pas hihi^^
    Met tahun baruuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Anis, jadi terbawa fikiran gitu ujung-ujungnya. Hehe

      Enggak sampai trauma. :'D
      Amin. Terimakasih Anis geulis :))
      Selamat tahun baru kembali

      Delete
  7. Lan lan...moga desember 2016 berakhir dengan pelaminan deh, jangan ampe putus lagi, hukhukk,

    Kok samaan yaak dek wulaan? Aku klo bikin resolusi malah terhantui andsikata ga kesampaian...malah kpikiran trud kurus dan bisa bisa gs sda lagi yg nsmanya gembulnita wkwk...

    Yang paling adem ya ngalir aja ya lan...biarkan hidup ini berjalan apa adanya, syukur syukur yg didspet melebihi apa yang dimaksud dg resolusi td #elaaaa bijak amat ni sku, tumben..uhukk

    Tapinsku salut ni ma ksmu, bisa ya dalam satu waktu ketja dan kiliah..itu krren
    Aku lho...orsngnya ga fokus. Jsdi biasanya ga kehandle 2 2 nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astsgfirullohaladzim banyak amattt aku typonya...hukkkss...maapkeun ini ngetik pke henpun

      Delete
    2. kira aku sengaja mbak, biar ada yang baru di 2016 gitu :(

      Delete
    3. Hahahaa jangan Desember 2016 mba, kecepetan :'D
      Untuk Desember-Desember berikutnya. Hehee

      Hah, sampai kurus gitu karena kefikiran terus mba? Ya ampuun mba. Iya, jangan dijadiin beban fikiran mba. Ntar kalo kurus, gembulnya hilang. Wkwk

      Iya bener mba :)) Jalani dan sykuri aja. Kalo dapat yg lebih baik, bersyukur banget.

      Hehee masih repot ngatur waktu kok mba.

      Delete
    4. Bang Erdi: Hahaahaa yakali sengaja bang Er.

      Mba Nita: Nggak papa mba. Aku udah terbiasa baca tulisan typo. Wkwkw

      Delete
  8. Jomblo mah bebas. nikmati aja dulu kebebasan itu :D

    Bener kata nyokap. Sayang umurnya kalo nunda kuliah. Ntar lama nikahnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciyeeh Karin, jomblo nyemangatin diri sendiri. Hahaa

      Iya sayang umur ya.

      Delete
  9. desember gue taun '14 kemaren jg sama lan, berakhir mengenaskan. eh maap kepancing :(
    kalau 2016 des kejadian lagi, lu harus ngadain GA lan haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sarannya Erdi kampreeeeeeeeet yo oloh :'D

      Delete
    2. GA dengan hadiah "cinta"nya, Wulan? O_O

      Delete
    3. Wah sama ya bang. Jangan-jangan pacar kita waktu itu sama? Trus dia sama-sama mutusin kita di akhir tahun 2014.

      BANG ER -__-

      Delete
    4. Icha: Kampred sekali. Hahaa lagi berduka juga ya Cha

      How Haw: HAHAHAA HADIAHNYA CINTA. ALLAHUAKBAR!

      Delete
  10. Semoga 2016 bisa lebih baik ya ^^ yang buruk2 di tahun lalu bisa nggak kejadian lagi di tahun berikutnya ~

    ReplyDelete
  11. Semoga 2016 bisa lebih baik ya ^^ yang buruk2 di tahun lalu bisa nggak kejadian lagi di tahun berikutnya ~

    ReplyDelete
  12. "Dan sekarang akhir tahun 2015, gue putus lagi."

    tenang, ada temen. gue juga sama putus. haha tos dulu dong raisaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. .Cie dobel putus ciee. :v
      #Peace ;)

      Delete
    2. Bhahaaha waah ada temennya.
      Tos juga Isyana :'D

      Delete
  13. selamat tahun baru 2016 mbak.
    Semoga 2016 ini 'percintaannya' lancar jaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat tahun baru 2016 kembali, mba Nandira :))

      Amin. Kamu juga begitu ya. Terimakasih banyak

      Delete
  14. Semoga ditahun yang baru harapan baru menggantikan yang lama ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Allah.
      Terimakasih banyak mas Eksa :))

      Delete
  15. hahaha, gue nggak menyangka kisah asmara lo akan senaas itu di akhir tahun. sepertinya ada konspirasi cinta di akhir tahun.. semoga 2016 dapet terus nggak putus2 an lagi. saran gue biar nggak putus lagi: sebelum bulan desember langsung ajak run married.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa naas banget ya kan.
      Iya itu konspirasi Jev! Iya gue yakin.

      Enggak run married juga. Capek pake lari segala :'D

      Delete
  16. Bruakakaka putus mulu, itu pacar apa kontrakan akhir tahun lan?
    mungkin pacarnya bukan ngajak putus, tapi masa kontraknya tidak diperpanjang sama klubnya. Halah malah ngomong bola....

    desember bukan bulanmu lan :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAAA KONTRAKAN AKHIR TAHUN. WAHYU BHANGKAY

      Malah lari ke bola -__-

      Iya Yu, Desember tak berpihak padaku.

      Delete
  17. Kamu putus mungkin bisa jadi kabar baik bagi orang lain, Lan. Dia dapat kabar baik tiap tahun. Ada orang yang bahagia tiap tahun baru. Orang yang mengharapkan kamu. Nggak tau deh siapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entah kenapa. Aku senyum baca komen ini bang. Hahaa

      Bener bangeeeett

      Delete
  18. nah taun depan kali aja tahun 2016 gue dilamar gitu .. amin deh yaa :D jangan putus mulu ,wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaa amin. Tapi jangan tahun depan juga Bil :'D

      Delete
  19. Buset dah, kenapa setiap akhir tahun selalu begitu ya. Apa nggak usah ada akhir tahun aja nih, biar nggak putus? :(

    Wah, sama nih, aku juga nggak pernah bikin resolusi. Sama sih alesannya males. Wkwkwk. Kalo impian sih pernah nulis, itu juga nggak punya batesan waktu kapan dicapainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, harusnya bulan Desember dihapuskan dari peradaban ini.

      Jhahaa sama sama males.
      Aaa iya bener. Impian aku juga ku tulis. Nggak ada batasan waktu juga.

      Delete

  20. Tapi kayaknya sebenatar lagi kamu bakal jadian lagi deh * :v
    ambil hikmahnya aja, lagian putus itu bukan berarti dunia berakhir kan *tuh udah kayak judul lagu aja...dan semoga ditahun ini kamu bisa bersama orang yang tepat yah, tapi mungkin nanti kalau putus lagi kamu akan bilang bahwa kamu telah menghabiskan banyak waktu dengan orang yang salah ? bukanya kamu yang yang salah milih ? *hah... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa udah lelah mas jadian mulu.

      Iya bener, hehe
      Amin. Makasih mas :))
      Iya, akunya yg salah mas. Khilaf waktu itu. Hahaa

      Delete
  21. Ciee yang baru putus ..
    Lah putus dicie-in ..

    Mungkin dulu lu abis maen ke suatu tempat, terus nggak sengaja kencing sembarangan, makanya lu dikutuk setiap akhir taun lu putus .. inget2 lagi deh .. trus minta maaf biar kutukan lo dicabut ..

    Btw semoga ditahun 2016 ini lo ... (isi sendiri deh, gue amin-in)

    ReplyDelete
    Replies
    1. DURHAKA LU YE KA!

      Korban cerita rakyat -_-

      Selalu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi gue.
      Amin :))

      Delete
  22. Kamu nggak pantes pacaran di bulan desember. besok kalau di bulan desember punya pacar, break dulu aja bentar :' wkwkwkw

    aku nggak pernah bikin resolusi juga kok :') let it flow :'

    Semogaa bahagia selalu, Lan :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa trus nyambung lagi di Januari gitu bang?

      Iya sama bang Feb :))

      Amin. Lu juga bang, semoga bahagia selalu :)

      Delete
  23. Bisa hattrick begitu, ya putusnya? Tiga tahun berturut-turut. Hebat lah!

    ReplyDelete
  24. Mungkin udah takdir, Lan.
    Tiap tahun baru kamu juga mesti punya pacar baru, lagi. o_O

    aku juga beberapa tahun terakhir juga gakpunya resolusi, sih. mau bikin resolusi aja gagal, apalagi melaksanakan resolusinya... aku lemah...

    semoga tahun 2016 ini banyak mendatangkan kebaikan buatmu, Lan.
    udah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa tapi kan bikin lelah hati, How.

      Lemah :P

      Amin. Mendatangkan kebaikan buat kita semua :))

      Delete
  25. semoga dapat jodohnya yang diinginkan

    ReplyDelete
  26. Selamat tahun baru 2016 juga teh Wulan! Jangan mengeluh, disenyumin. Nanti juga kebiasaan, malah bisa jadi kegiatan favorit. ._.v
    Pasti ada yang lebih baik kok dari doi. Keep positive thinking, teteh. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat tahun baru 2016 kembali sayang :))
      Aaa iya Riska. Nggak ngeluh lagi, ngeluhnya dikurangin kok. Hehee :'D
      Amin. Terimakasih banyak Riska :) :*

      Delete
  27. .Kita sama! #GAkAdaRESOLUSI -_-
    .Tapi dirimu gak sendiri mbak. Tenang aja masih ada aaaaaaayam di pasar. hehe :p *DAMAI :D

    .Selamat tahun baru 2016. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa iya mas, sama nih.

      Ayam memang banyak di pasar :'D

      Selamat tahun baru 2016 kembali :)

      Delete
  28. Teteh, kok miris sih Teteh. Turut berduka atas hati yang selalu wafat di bulan Desembernya.. Mungkin itu passion :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, Neng. Sedih banget. Desembernya jahat :(

      Delete
  29. "Oke, drama abis."

    Masa gue bacanya: Oke, Darma abis. Maaf ya, Lan. :(

    Hm... jadi tiap mau pergantian tahun putus, ya?
    Mirip-mirip nih sama gue, Lan. Jadi, dari malam tahun baru 2013-2016 sekarang, gue selalu jomlo. Cuma pas 2012 aja itu punya pacarnya. Oh, mungkin malam tahun baru gue emang nggak boleh maksiat kali, ya. Hehehe. :D

    (emang elu mau maksiat, Yog?)

    Enggak, sih.

    Oke, gue ngaco. Nanya sendiri, eh jawab sendiri. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa ciyee ketahuan lu setiap saat mikirin Darma. Uhuk.

      Hahaa sama ya Yog. Putus mulu tiap akhir tahun.

      Emang lu mau maksiat, Yog? Astagfirulloh.
      Ajak-ajak Darma dong.

      Delete
  30. Kok horror sih putusnya di akhir tahun mulu gitu :(
    Selamat tahun 2016 dan salam kenal ya, Mbak.

    ReplyDelete
  31. Duh dek nasibmu itu nelangsa banget, tiap bulan desember tiap tahun selalu putus :(

    Tak bisa dibayangkan perih dan nelangsanya pas tahun baru :')

    oiya btw ini kunjungan pertamaku di blogmu mbak, salam kenal :D

    ReplyDelete

Komentarnya ditunggu kakak~