BYE BYE PLIN-PLAN

by - April 08, 2015

Plin-plan . .
                                          

Sifat yang berubah-berubah, gak jelas untuk tujuan seperti apa, sulit dimengerti karena disebabkan oleh jalan pikiran yang pendek.
Gak punya prinsip, sulit untuk berpendirian tetap dengan satu pegangan, susah mengikuti kata hati dalam suatu situasi yang merumitkan. Sebenarnya tidak terlalu merumitkan, hanya saja pikiran pendek itu yang membuat rumit situasi tersebut.

Apa yang barusan gue bilang diatas, itu lah gue.
Gak munafik, itu salah satu dari sekian banyak dari sifat buruk gue.
Gak tau kenapa, gue orangnya mudah hanyut. Apa-apa langsung iya, dikit-dikit langsung mau, meskipun itu sebenernya bertolak belakang sama keinginan gue sendiri.
Gak usah jauh-jauh, di lingkungan keluarga gue kerap sekali mengalami hal seperti itu.
Dilain sisi memang karena gue takut untuk di cap sebagai anak yang tidak penurut, tapi dilain sisi gue bisa berbuat apa?
Dan terjadilah perubahan pemikiran. Yang tadinya gue pikir A malah berubah ke B.
Plin-plan  -_______ -
Pengen berubah, tapi apa bisa?
Maybe, it's can

Sekarang gue udah mulai nyoba untuk menghilangkan sifat plin-plan itu sendiri
Toh gak ada untungnya buat diri gue juga, gak ada enaknya buat gue rasain. Yang ada ujung-ujungnya ya perasaan menyesal.
Nyesal karena udah milih rencana A, mending tadi pilih rencana B. 
Seperti itu..


Dan sekarang gue mulai bertekad ke diri sendiri untuk bisa memegang satu prinsip yang nantinya bakal bener-bener teguh gue genggam.
Gak ada lagi plin-plan yang merusak hari-hari gue
Harus percaya sama yang udah gue lakuin sendiri
Harus yakin ke diri sendiri kalo gue pasti bisa

BYE-BYE PLIN-PLAN






You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~