Thanks for today :)

by - February 14, 2015

Terimakasih untuk hari ini
Untuk hari yang membuatku merasa bahagia seperti ini
Untuk hari yang telah membuat segalanya menjadi lebih berarti
Untuk waktu yang telah kamu habiskan berdua bersamaku
Untuk waktu yang membuatku tak habis menikmati kebahagiaan dari Nya

Tanggal 14 Februari, bukan berarti aku bahagia karena valentine days. Bukan, bukan karena itu.
Ditanggal itu kamu masih mau menyempatkan diri untuk bertemu denganku, meskipun saat itu kamu masih dalam keadaan yang kurang baik.
Terimakasih myboy :)

Dan aku bener-bener gak nyangka bisa dapat respon yang luar biasa dari kamu atas surprise yang ku berikan. Diluar dugaan, respon kamu bisa membuatku merasa  bahwa apa yang telah aku usahakan untuk kamu itu memang gak sia-sia
 Berbeda dari respon orang-orang sebelumnya.
Kamu sangat betul-betul menghargai apa yang telah aku lakukan.
Entah sudah berapa kali aku mendengar ucapan, '' terima kasih '' dari mulut kamu.
Entah sudah berapa kali aku mendengar ucapan, '' mas senang banget hari ini :) '' dari kamu.

Bagiku, respon yang kamu berikan itu udah lebih dari cukup untuk mewakili kebahagiaanku yang luar biasa hari ini.
Moment istimewa yang gak akan bisa terlupakan dihidupku.
Sayang, terimakasih karena telah membuat kebahagiaan besar dihari ini.


Terimakasih untuk segalanya sayang
Aku bahagia bisa mencintai orang sepertimu :)

I love you



Ultahnya tgl 11, ngasi kado nya tgl 14 hehee

Happy birthday myboy :)

You May Also Like

2 comments

  1. ciee.. langeng ya adek abang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaa amin bang. Makasih yaa

      kok bisa tau blog wulan bg? :D

      Delete

Komentarnya ditunggu kakak~