See you on March 7

by - February 24, 2015

Tess tesss..
Huk uhukk

Kali ini gue bakalan nge post setelah beberapa hari gak nge post. Bukan karena gak ada topic, sebenernya minggu kemarin gue punya banyak topic yang bakal gue tuang ke tulisan dan gue post di blog. Tapi,  Tuhan berkata lain *tsaaiilahh
Seminggu kemarin gue sibuk, kerepotan, kewalahan percis kayak emak-emak mau beranak.
Karena minggu kemarin jadwal kerja gue Cuma 3 hari doang yang disebabkan libur imlek, itu bikin gue harus kerja keras buat nyelesain kerjaan sebelum libur dimulai. Dan akhirnya semua kerjaan kelar, juga semua topic yang udah gue rancang di pikiran gue ikutan kelar. Iya kelar semuanya,ludes, ambyaarrrr

Gue heran deh, kenapa banyak amat orang yang mimpiin gue.
Pas hari sabtu kemarin, si pacar dateng kerumah nih. Kita ngobrol-ngobrol. Trus dia cerita kalo dia mimpiin gue.
Hari seninnya pas gue masuk kerja, kepala atasan gue cerita. Kalo dia mimpiin gue semalam.
Gak lama kemudian, hp gue bergetar. Ada sms masuk, lah dari mantan gue.
Dia cerita ke gue, kalo dia mimpiin gue 2 hari yang lalu.
EBUSSEETT
Banyak amat yg mimpiin gue yak? Gue jadi merinding sendiri ngedengernya
Ntahlah, moga gak ada pertanda apa-apa
Kalo pun ada pertanda apa-apa, ya gue ngarepnya yang mimpiin gue Steven William.   *darijauhdipelototinpacar

Oke, kembali ke dunia masing-masing *lahh?
Kemarin gue bikin permainan ke pacar gue.
Hampir tiap hari, gue juga dia pasti selalu bilang ‘’miss you’’. Baru 2 hari yg lalu ketemu udah kangen, ntar pas hari jumat yang besoknya malem minggu, kita selalu bilang kangen tanpa henti. Ntahlah, abege puber emang gitu biasanya

Dan yang anehnya lagi, gue gak tau pacar gue saat itu lagi kesurupan atau keracunan atau overdosis, tiba-tiba dia bilang ‘’MISS YOU’’ ke gue. Dan lo tau saat itu posisi kita lagi hadap-hadapan. Elaah, udah ketemu juga masih aja kangen. Mau gimana lagi brrooo?
Pengen gue ketok deh rasanya, ah tapi sayang. Kasian palu nya ntar lecet -_________-
Dalem hati: Moga pacar gue gak baca post yang ini, degdegdeg

Nah, pas siangnya gue udah mikir tentang permainan itu. Berhubung kita orangnya suka kangenan, jadi gue nantangin dia buat lomba-lombaan nahan kangen. Pokoknya dalam seminggu ini kita gak akan boleh ketemu, yang boleh dilakuin Cuma smsan doang. Dan ketemu lagi nanti di tanggal 7 Maret.
Siapa yang ngajak ketemu sebelum ditanggal itu, berarti dia yang kalah. Dan yang kalah harus siap nerima hukuman dari si menang. Wahaaahaha
Gue udah nyiapin hukumannya pemirsaa, HUAHHAAAHUAAHAHAAA *ketawa setan

Oke, pacar gue nerima tantangan gue.
GLEKK !!
Gue gak bisa bayangin gimana nasib malam minggu gue nantinya, huhuuhu :’( 
But, it’s no problem. Biar ntar pas ketemu di tanggal 7, kan sensasinya jadi lebih w-o-w gitu. Biar kangennya numpuk kayak cucian laundry :D

 Sebenernya permainan ini udah pernah gue lakuin, tapi itu 3 tahun yang lalu pas gue masih pacaran sama si anu. Tapi gak asik ah.. Cara permainannya beda. Udah gak boleh ketemu, gak boleh sms,nelfon dan gak boleh chat dari fb.
Lahh, sekalian aja putus dulu. Ntar pas udah ditanggalnya, baru pacaran lagi. Gue mikirnya gitu sih, -__-

Sepertinya malam minggu besok, bakal  jadi malam minggu terseram versi knalpot bagi gue. Tapi gak papa, gue yakin gue pasti menang. Wuahahahaaa =D  
Gue menang, pasti menang
Dilempari bunga..

Dikalungi medali

Difoto sambil megang piala

Senyum-senyum ke wartawan

Difoto lagi

sok-sok jaim



*sorry, ngayal gue kelewat batas!

Oke, selamat menempuh malam minggu yang sendiri ya buat kita, huuhuu
Dan sampai jumpa ditanggal 7 Maret sayang



You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~