PENDING !!

by - February 28, 2015

Haduuuh ngantuk pisan euyy... -_______-

Asli deh, tadi malem gue cuma bisa tidur kira-kira 2 sampe 3 jam-an doang.
Pikiran gue kacau, kusut, juga AMBBYAARR !!

Huhuuuh~
Kemarin sore, sepulang kerja gue dateng ke acara openhouse berdua sama kepala atasan gue. Ragu juga sih pas mau minta izin ke si pacar. Yaa you know lah, siapa sih yang gak ngerasa jealous kalo ceweknya dateng ke acara bareng laki-laki lain. Tapi alhamdulillah pacar gue ngertiin.
Yaa walaupun gue ngerasa kalo dia agak berat juga ngizinin gue pergi. wkwkk
Keliatan dari sms nya yg rada-rada cuek, hehee
Baru sekitar 20 menit gue sampe disana, laah langsung di sms pulang. Gemess deh kalo diperhatiin super gini.. :* Jadi kangen :(
Katanya sih di khawatir kalo gue pulang malem, apalagi sekarang lagi musim yg namanya 'begal motor'. Ya ampuuunn nyari pacar care gini dimana lagi sih. uwuwuww~~

Pas gue udah pulang sampe rumah, sumpah deh rasanya lemes banget. Kecapekan :(
Siap magrib kita smsan, dan pas diakhir smsan,gue candain dia.
Gue mulai cemas sms gue gak dibales-bales selama 2 jam. Gue call, but his number not active. Huwaaa
Dia pasti marah nih, pasti deh, Kayaknya becandaan gue kelewatan banget.
Gue sms dia, minta maaf. But, sms gue PENDING
PENDING !!

Kira-kira jam 10, dia sms gue.
Untung, ternyata dia gak marah. Sms nya baik-baik aja :)
Tapi, ANEH deh. Sms dia masuk ke gue, lah kok pas gue liat kotak terkirim, sms gue pending. Kira-kira ada 5 sms kalo gak salah.
Gue mulai panik pake GALAU.
oke, positive thinking. Mungkin ini karena ulah si JARINGAN. Gue tungguin deh sampe jaringan normal.
Sms dia masuk lagi, gue seneng nih. Pertanda jaringan udah mulai normal.
Gue bales sms nya, laah kok PENDING mulu sihhh..
Gue nyoba nelfon, kalo ditelfon nomernya aktif.
 sewot !!

Jam menunjukkan pukul setengah duabelas. MANTAP SEKALI, di jam segini gue masih belom bisa tidur. Habis, gak ada yg ngucapin selamat tidur sih, :( Kedengerannya memang sepele, but this a little thing is very important for me :)
Jam duabelas teng, baru deh gue bisa tidur.
Jam setengah satu gue bangun. Ngecek hp.. Elaah masih aja PENDING
Gue tidur lagi,
Jam 3, gue bangun. Ngeliat hp. MASIH PENDING
Jam 4 sampe jam 5 gue galau sambil nyoba ngirim sms, yang hasilnya tetep PENDING

Jam setengah 6 gue bangun. Dapet sms masuk dari si pacar, biasanya juga gitu sih.
Pas gue bales smsnya, anjiirrr tetep aja PENDING
bisa gilak gue kayaknya nih. aaargggggggghhhhh


Tanpa babibu, gue nelfon dia.
biar gak salah paham. Ntar dia ngira gue cuek sok jual mahal, padahal jual murah juga kagak laku. Jangankan dijual murah, dikasih gratis aja orang pada ogah. whahaaa

Gue nelfon dia,
nyuruh dia ngotak-ngatik hp nya. Yakali aja bisa :)


Dan taarraaaa
alhamdulillah. Akhirnya sms gue yang banyaknya sebanyak jones di dunia, satu persatu terkirim.
Dan penyebab kegalauan gue sampe bikin gak bisa tidur adalah hp nya si pacar.
Pantes PENDING muluuu -_____-


aimissiu :*


































You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~