RASA

by - June 24, 2015





                       




Rasa

Mata ini mulai terpejam
Bersama dengan hati yang kelam
Kemana aku harus bersemayam?
Saat yang indah mulai tenggelam

Rasa

Ah, mungkin aku saja yang terlalu takut
Atau jiwaku yang mudah kalut
Dengan terisak aku berlutut
Memohon datangnya sang maut

Rasa

Bolehkan aku bertutur manis
Sementara hatiku meringis
Sebab rasa ini berubah sinis
Tuhan, aku ingin menangis

Rasa

Dimana lagi aku dapat menemukan hasrat?
Saat hidupku terasa penat
Menjelma bak seorang malaikat
Sungguh, aku tak mampu lagi berpegang kuat
Ah, rasanya aku ingin menjadi mayat






You May Also Like

102 comments

  1. Pasti ini makna'a Rasa kantuk yang tak tertahankan pas di kantor :D

    Mata ini mulai terpejam = Mata mulai mengantuk
    Bersama dengan hati yang kelam = Semangat kerja mulai hilang
    Kemana aku harus bersemayam? = Dimana aku bisa tidur?
    Saat yang indah mulai tenggelam = Saat mata mulai tertutup

    hahaha ngaku hayoh ngaku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyak benar sekali ! Selamat anda mendapatkan uang tunai sebesar 2 juta rupiah !
      :D

      Iya nih mas, ngantuk. Udah siap ngemil eh malah ngantuk. Ini lagi minum jus alpukat sambil nunggu adzan magrib.
      Lama banget sih bukanya :(

      Delete
    2. Oke saya tunggu transferannya :D
      ini beneran loh saya tagih :p bulan puasa bohong = dosa'a 1000x lipat

      Ngapain nunggu maghrib klo lagi ngemil -_-

      Delete
    3. Pajak ditanggung pemenang.
      (pajak Rp. 2 juta)


      hahahhaaa :D

      Delete
    4. emang ada bayar pajak 2 juta? O_o
      Ywdah transfer dulu 2 juta ntar saya bayar sendiri pajaknya ke kantor pajak

      Delete
    5. ada mas. ada...

      Mumpung lg bulan ramadhan, saya mau berbuat baik dulu. Karena itu pajaknya kamu udah saya bayar. Daripada kamu capek-capek ke kantor pajak. Mending saya yg bayarin.
      #caripahaladibulanramadhan

      Delete
    6. Ga usah mba biar saya aja yang bayar pajak'a biar gratis.
      Kan bapak saya yang jadi manager di sana jadi bisa gratis bayar pajaknya ahahaa :D

      Delete
    7. Hahahhaa curang ih.. curang

      terlambat mas, pajaknya udah saya bayar. hahaha

      Delete
    8. curang gmna mba? kan biar lebih hemat :p

      gmau tau ambil lagi itu duit'a trus transfer ke saya

      Delete
    9. curang itu, bukan lebih hemat :P

      cup cup cup.. adek kecil jangan marah ya. Mau permen?

      Delete
    10. curang dimana'a yah mba? perasaan itu hemat namanya :p

      gamau permen maunya Jus Alpukat :D

      Delete
    11. itu curang pokoknya ! :P

      eehh gak boleh. Kan lg puasa :D

      Delete
    12. Eh gimana nih, kalian udah jadian belom sih?

      Delete
    13. Udah, ini baru jalan 1 tahun 3 bulan.



      -_________________-

      Delete
    14. Aduh kmna aja Nggo? ketinggalan berita sampe 1 tahun lebih.
      Lagi tapa yah Nggo jadi gtau info hahaha

      Delete
    15. Hahhaa.. iya nggo. Jangan bertapa mulu nggo, sekali2 liat tipi dong. Biar tau info kami berdua
      Hahhaa

      Delete
    16. Eh tadi baca di koran lampu ijo, judulnya "Sepasang Muda-Mudi..." ga enak nerusinnya :(

      itu kalian?

      Delete
    17. Hahhaaa coba terusin Nggo.. emang judulnya apaan?

      Delete
    18. sepasang muda mudi lagi bagi-bagi tajil untuk anak yatim dan jalanan
      gitukan ngggo? iya itu kita berdua :D

      Delete
    19. Hahhaa.. iya iya bener
      :D

      kamu anak jalanan yg tadi kan nggo? udah kebagian belom? :D

      Delete
  2. Waw amazing... Amazing... Amazing... Ngantuk aja ada puisinya, hebat sangat memang si Wulandari ini. Jago bikin puisi, kenapa nggak jadi koki aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa. Tengkiyu... Tengkiyu... Tengkiyu...
      Nah itu dia mas, karena saya hobi bikin puisi kayaknya cita-cita saya jadi petinju bakal tercapai deh dalam waktu dekat ini.

      Delete
    2. ga Amazing gmna, bikinnya juga ditemani mie goreng pake telor -_-

      Delete
    3. mau bukti? kalo butuh bukti saya ada kok
      bisa saya kirim ke sini gambarnya :p

      Delete
    4. kalo pun ada bukti, paling bikin-bikin sendiri.
      saya mah puasa. Beneran deh. tiap kali ramadhan saya pasti puasa full 1 bulan. Gak kayak cewek2 lain yg ada bolongnya.
      Hahhaaa

      Delete
    5. bikinan sendiri gmna, ini murni perkataan mba sendiri

      berarti ga normal yah PMS'a 1 tahun sekali sih :D

      Delete
    6. tuh kan, fitnah lagi.

      Hahaa bukan 1 tahun sekali mas,
      5 tahun sekali. Sama kayak pemilihan presiden.

      Delete
  3. Keren mba puisinya
    ngena banget sampe ke hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah makasih ya :)

      masak iya? coba sini liat hatinya? emang kena ya?

      Delete
  4. sepertinya ini brmaksud rasa lapar ya mbak hihihi

    ReplyDelete
  5. Jadi ini pusi tentang ngantuk ya? hehe
    Rasanya sekarang hari sudah malam, jadi sekarang waktu yang tepat untuk bersemayam ;)

    ReplyDelete
  6. rasa-rasanya.. seperti menunggu adzan maghrib yg tak kunjung datang

    ReplyDelete
  7. kemaren udah diemoticon-in, sekarang diapain, yak?
    diringkas aja, ah~

    Rasa

    Mata ini mulai terpejam
    Bersama dengan hati yang kelam
    Kemana aku harus bersemayam?
    Saat yang indah mulai tenggelam

    (((MAU TIDUR)))

    Rasa

    Ah, mungkin aku saja yang terlalu takut
    Atau jiwaku yang mudah kalut
    Dengan terisak aku berlutut
    Memohon datangnya sang maut

    (((GALAU MALEM-MALEM)))

    Rasa

    Bolehkan aku bertutur manis
    Sementara hatiku meringis
    Sebab rasa ini berubah sinis
    Tuhan, aku ingin menangis

    (((CURHAT)))

    Rasa

    Dimana lagi aku dapat menemukan hasrat?
    Saat hidupku terasa penat
    Menjelma bak seorang malaikat
    Sungguh, aku tak mampu lagi berpegang kuat
    Ah, rasanya aku ingin menjadi mayat
    (((JADI HANTU)))


    Result:

    Waktu Mau Tidur
    Aku Galau
    Malem-malem
    Lalu Curhat Ama Hantu


    *ini aku ngapain, sih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. super sekali cara pandangmu Haw hahaha

      Delete
    2. HAHAHAHAAHAA RINGKASAN MU HOW...
      TERSERAHH HOW.. TERSERAAHHH !!

      Delete
    3. Huahaha Keren Haw. AMAZING sekali :D

      Delete
    4. Boleh juga cocokloginya Haw XD

      Delete
  8. Rasa
    Saat matamu mulai terpejam
    Cobalah kau ingat keidahan di masa silam
    Itulah obat tuk menjadi tentram
    Disaat keindahan mulai tenggelam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koleksi puisinya lumayan banyak ya mbak,?

      Delete
    2. dikit mas. di blog ini cuma 3 doang puisinya. Hahhaaa

      Delete
    3. Berarti ada blog lain ya,?

      Delete
    4. enggak ada. Saya cuma punya 1 blog.

      Delete
  9. Ka Wulan ngantuk aja ada puisinya,
    abis ini puisi tentang makan indomie goreng pake sawi telornya setengah matang minumnya jus alpukat.
    Yes!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaa... itu bukan karena ngantuk Nur. Mas ilham aja tuh yg ngarang sendiri.

      iya abis bikin puisi itu , langsung kita praktekkin ya :D ahhhahaa

      Delete
    2. Hohoo karena apaan dong?

      Wah boleh ka Wulan, eh si kaka yah jadi penggoda iman nih :P

      Delete
    3. Karena mau tidur aja Nur. -__-'

      Hahaa.. maksudnya prakteknya nanti pas buka puasa gitu,
      Hayooloh laper yaaakk :D

      Delete
    4. Iya si ka, kayaknya siang gini rnak banget bono cantik.

      Yahh ngeles aja, kaka praktekin sekarang aja hohoo

      Delete
    5. *Enak banget bobo cantik

      Maapan atas typo tulisannya

      Delete
    6. Hahaa,, ini nih yg penggoda iman yg sebenarnya. :D

      yah typo, Iya,iya kakak maafin :)
      untung Nurul cantik, jadi dimaafin deh :D

      Delete
    7. Hahaa,, ini nih yg penggoda iman yg sebenarnya. :D

      yah typo, Iya,iya kakak maafin :)
      untung Nurul cantik, jadi dimaafin deh :D

      Delete
    8. Hohoho

      Makasih ka Wulan yang lebih cantik
      *gitu aja teros sampe kelapa yang jayuh naik lagi ke atas pohon jalan sendiri.

      Delete
    9. sama-sama yang paling cantik

      Hahhaaa.. gak ada ujungnya nanti nih. :D

      Delete
  10. ah salah baca nih, kirain saya RAISA eh ternyata RASA tuh :D :D
    hmm, di jadiin lagu boleh juga tuh mba :D :D siapa tau ga laku eh maksudnya laku gitu :D :D hihi

    rasa ayam, rasa sapi, rasa sosis, rasa kornet, rasa ati, *nah lho kok jadi ke makanan, *astagfirulloh, puasa, puasa** hihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa. memang ya, judul postingan dan nama saya itu memang beda2 tipis :D
      mau dijadiin lagu sih mbak, nanti yang nyanyi Ariana Grande.

      Hahaa siang-siang gni bawaannya pengen makan ya, laper.
      Yuk, makan siang :D

      Delete
    2. Hahhaa. memang ya, judul postingan dan nama saya itu memang beda2 tipis :D
      mau dijadiin lagu sih mbak, nanti yang nyanyi Ariana Grande.

      Hahaa siang-siang gni bawaannya pengen makan ya, laper.
      Yuk, makan siang :D

      Delete
    3. Tadinya saya mau komentar gitu, eh udah ada, Raisa.

      Delete
    4. Aduh, makasih renggo. jadi malu :D

      Delete
  11. Bise aje kentut biawak bikin puisi. Kirain cuma bisa nyela orang doang. :))

    Rimanya enak, diksinya juga oke.

    Overall keren! Ya, meskipun maknanya begitu. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa.. gini-gini gue masih punya jiwa seni wahai kecebong anyut. :D

      YOG, TOLONG YA TOLONG
      GAK USAH BAWA-BAWA NAMA MANTAN! JADI SUSAH MOVE ON NIH

      Delete
    2. Hanya Yoga yang tau kalo Rima itu enak. O_O

      Delete
    3. Emang Rima (si)apa, sih? RT Hanya Yoga yang tau kalo Rima itu enak. O_O

      Delete
    4. Tanya Yoga aja nggo, soalnya dia yang tau kalo Rima itu enak. -__-

      Delete
  12. rasa-rasanya pengen bbo yah mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee. ngantuk ya.. Sini-sini biar dibacain dongeng dulu sama Raisa :)

      Delete
  13. keren keren bisa juga di save n buat status fb hehe

    ReplyDelete
  14. Itu puisi apa pantun *emot mikir* hehehe :D :D
    Rasa yang tertinggal kali yaa *itumah judul lagu ST12 yaa* .. hihihi

    Salam kenal ya kak :)
    di tunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaa.. puisi Dek Dewi :)
      ciee ada apa dgn lagu itu? :D


      Iya salam kenal kembali
      Sudah saya kunjungin duluan lho :)

      Delete
    2. ohaha puisi, kirain saya pantun di jadiin lagu :D
      ada apa ayoo ??? hihihihi

      makasih kaka, teteh :D

      Delete
    3. Hehee...
      Hayoo ada apa? Ada sesuatu kali yaa :D

      Sama-sama sayang :)

      Delete
  15. duuuh Lan, masa sama si rasa sih?? ckckckc ini puasa loh Lan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaa.. iya mas Yudi.
      Habis, Rasanya manis sih

      *iniapaan?

      Delete
  16. ((RASANYA AKU INGIN JADI MAYAT)) pas kalimat terakhirnya serem sih yak.

    ini bukan kkorban cinta bertepuk sebelah tangan maupun di php gtu kan?
    tapi keren sih nih, feelnya sampe. kecuali kalimat terakhir aja, gue ga mau ngerasain. eheee....

    yah, klo org lg jatuh cinta, nulisnya pake perasaan yak. canggih. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih serem mana sama ditolak gebetan? Hahhaa

      Ya kira-kira begitulah. Seolah-olah udah down dan ngerasa hidupnya gak ada arti apa2 lagi, gitu.
      Waah makasih yak :)

      Hahahaa... ya begini nih komen orang lagi jatuh cinta,
      Tauu aje lu :D

      Delete
  17. ya ampun jago banget bikin puisinya, kalo aku sih lagi pusing ama urusan duniawi kayanya ga sempet deh bikin puisi, hihihii,,
    rasanya aku ingin menjadi mayat.....jangan dulu jadi mayat mba, dunia masih indah ko wkwkwkk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa.. aduh dapet pujian :D makasih mba :)
      Hehee.. jangan pusing2 mba, bikin puisi aja biar gak pusing :)

      Hahahaaa.. iya mba iyaa.. kalo ada mba, segala nya jadi indah :D wkakakaaa

      Delete
  18. Aku ga paham kalo ini tentang ngantuk. Untung aja Haw memberi pencerahan. Payah nih Vino Bastian (maksudnya aku) soal puisi-puisian. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa.. How baik yaak :D

      Ya allah, demi apa? dapat komen dari Vino Bastian.
      WAAAAAAAAA....AA..AAAAA

      Delete
  19. Ak mau dong dibikinin puisi dr kamu. Hahaa

    Nanti ak juga deh bikinin buat ulan.hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa.. boleh. Tapi bayarannya jus alpukat 10 gelas yak :D

      Iyaa.. aku tunggu loh di postingannya. Awas kalo enggak! *ngasah golok

      Delete
    2. 1 gelaas jus alpukat plus pahala dr Allah hee

      Insa Allah lan.

      Delete
  20. kata-katanya bagus banget mba
    Lanjutkan !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee terimakasih yaa :)

      Ntar kalo suasana hati lg cocok, saya coba lanjut buat puisinya yaa :)

      Delete
    2. Hehee terimakasih yaa :)

      Ntar kalo suasana hati lg cocok, saya coba lanjut buat puisinya yaa :)

      Delete
  21. kurang panjang tuh mba puisinya :v

    ReplyDelete
  22. Cieeee.. Bikin puisi nih ye! :P

    ReplyDelete

Komentarnya ditunggu kakak~