Wis Udah

by - April 01, 2020

HOLLAAAA~

First time nulis di blog pake domain baru nih wkwk domain baru yg cuma nambah huruf N doankkk
Dariwulan jadi Dariwulann hhh

Ngubah domain yg cuma nambah satu huruf doang ini jg penuh drama dan mumet wkwkwk tapi berkat bantuan yogaeskrim yg penuh sabarrrrr akhirnya berhasil juga hihi

Btw, udah beberapa bulan ini gue nganggur. Sumpah rasanya ngga ena bgt ya Allah. Kerjaan gue di rumah cuma planga plongo doang.


Hari hari gue bener bener beda dari sebelumnya. Selama hampir 6 taun gue kerja. Bangun pagi, make up, berangkat kerja, istirahat siang di luar sambil liat cowocowo manizz, trus sorenya pulang kerja.

Lah skrg bener bener beda seratus juta milyar koma tiga kilometer derajat celcius.

Skrg kalo pagi gue bangun agak siang. Kalo dulu tiep pagi gue ngadep cermin untuk make up-an, skrg tiep pagi gue ngadep cermin untuk ngelap iler.

Gue gabutt bgt sumpa demi apapun

Kerjaan gue tiep hari cuma main medsos. Scroll twitter, maen township, makan, tidur, boker, repeat.

Bener bener me time hhh me time ndasmu iku mletek!

Kalo lagi suntuk bgt biasanya gue keliling, motoran sambil denger lagu pake headset. Sampe magrib. Sepanjang jalan gue nyanyi nyanyi gajelas di balik helm dan masker. Tentunya bukan masker bengkoang. Ok.

Oh yaa, di akhir taun kemarin, alhamdulillah gue udah nyelesaiin kuliah gue. Yay. Gue lulus dan wisuda di bulan Oktober lalu.

Bukan apa apa, gue seneng karena akhirnya gue bisa make baju kebaya hahahaa  sumpaahh seumur umur baru kali itu gue pake baju kebaya.





Seketika gue terkesan lebih feminim dan anggun sekali. Padahal aslinya petakilan kayak ulet nangka.

Gue sangat berterimakasih atas kehadiran orang orang terdekat yg telah memberi support ke gue sejauh ini. Baik orang orang terdekat maupun orang orang yg pernah dekat dan skrg menjauh hhh teleeeeqq

Dosen dosen yg baik hati, yg sungguh care sampe ada yg ngechat nanyain 'mba wulan udah makan belom' hhh terharu bgttt yaampun

Di hari wisuda itu, gue memilih untuk make up sendiri. Dgn peralatan make up hasil minjem dari kakak. Monmaap, gue ngga terlalu punya alat make up yg banyak. Gue ngga terlalu suka make up menor karena yg gue suka cuma make you in mine

Uwuwuww~



Yawdaa gitu aja, kayanya gue bakal nyoba lebih aktif ngeblog lagi deh. Karena beberapa hari lalu gue juga udah memutuskan untuk deactived dan uninstall twitter hehee. Goodbye kepada tempat ngebacot berkeluh kesahku selama ini:')

Buat temen-temen, stay healthy yaa, stay safe. Tetep di rumah aja. Gausah kemana mana. Karena kalo jodoh juga ngga akan kemana mana hhh apaansi yawlaaa pliss

Tetep jaga daya tahan tubuh ya, banyak makan buah, vitamin c.


C u~

Bonus foto with temen seperjuangan satu dospem
Nurul dan Batam 




You May Also Like

18 comments

  1. Selamat ya, dan semoga tambah sukses...

    ReplyDelete
  2. Kalo jodoh nggak akan kemana mana berarti nggak akan ke KUA juga dong ya...

    wawawa nggak ada hiburan di timeline lagi, padahal bacotanmu itu salah satu penjeda dari twit orang yang bahasa perevvean fanbase dan berantem politik.

    Sekilas info, karena semasa kecil tidak pernah menemukan huruf N untuk melengkapi kata "YOSAN", gadis ini nekat menambah huruf n di domainnya sendiri. entah apa tujuannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga ke kua, tapi penghulunya yg dtg ke rumah karena akadnya di rumah hehe

      Wkwkww permen yosan donggg

      Delete
  3. Rajin banget ya, wisudanya kapan, ditulis di blognya kapan. Wow. Eh... Tolong tulis alasan Anda nonaktifin akun Twider donks. Penasaran nich.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa taii. Saking bingung mo nulis apa ni, jd baru posting skrg wkwk

      Hmm anda penasaran y? Kalo komen anda ini dapat 3800 ritwit, akan saya jelaskan kenapa saya nonaktifin twider:)

      Delete
    2. INI KAN BUKAN TWITTER BANGSAT

      Delete
  4. ((kesabaran yogaeskrim)) Ahahaha.

    Gue juga udah bosen mampus sih ini kebanyakan di rumah. Apalagi tahun ini tawaran kerja lepas semakin surut. Udah masuk bulan keempat dan kerja yang berpenghasilan baru ada tiga kali. Lantaran Covid-19, kerja sama bulan lalu batal. Haduh.

    Oh, pantes pengikut di medsos kurang beberapa. Mulai banyak yang tutup akun nih teman di sekitar. Gue sih emang udah jarang buka.

    Btw, selamat wis udah lulus~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhaha iya wey, gue emg bener sok pengen anuin sendiri waktu itu. Pdhal gatau apa apa wkwk untung lu sabar

      Yaah, sedih dengernya:( semoga pandemi ini cepet berakhir ya. Biar semuanya, termasuk lu bisa kembali kerja memburu cuan.

      Wkwkwk iya makasi yogss

      Delete
  5. Next ditunggu foto pas nikahannya

    ReplyDelete
  6. selamat ya uda jadi wisudawati , heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. W bacanya ronaldowati dong wkwkw anyway, thankyou fajar

      Delete
  7. Weh, mantap. Selamat ya kak atas wisudanya. Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Makasih banyak, Latifa.
      Salam kenal kembali yaah:)❤

      Delete
  8. Deactive akun twitter gegara Rey ya ini?

    ReplyDelete
  9. Aku juga mau wisuda tapi skripsinya nih gamau kelar kelar heran!. Diliatin aja soalnya hiyahay.

    Karna semuanya yang ada diatas sudah kasih selametan aku ngasih semangat aja buat tulisan curhat yang akan datang! Ditunggu!

    ReplyDelete

Komentarnya ditunggu kakak~