Cintaku Bersemi di Kebun Binatang

by - May 15, 2018

Genggaman tangan kitaaa

Barusan aja, gue ngubek-ngubek folder yang ada di dalam komputer ini. Gue nemu satu folder yang di mana isinya adalah foto-foto saat mudik lebaran setahun lalu. Gue senyum-senyum jijik sambil ngeliatin fotonya satu persatu.
Jijik liat muke sendiri yang nongol dalam foto.

Di salah satu foto tersebut, gue menemukan foto gue bersama Maulana. Nama panggilannya Lana. Dia seorang lelaki yang masih duduk di kelas 3 SD. Maulana ini sodara jauhnya gue. Ga ada hubungan darah. Jadi, gue punya sepupu. Yang di mana bapaknya sepupu gue ini adalah abangnya emak gue. Sepupu gue ini punya sepupu dari ibu mereka.

Pusing kan lo?

Sama


Intinya adalah, sepupu dari sepupu gue itu salah satunya adalah Maulana.

Maulana ini apa-apa mesti bgt sama gue. Ngelendotin gue tiba-tiba, suka meluk tangan gue, kalo tidur mesti di sebelah gue, ya apa-apa ke gue.

Gue jadi curiga, apakah aura keibuan gue udah mulai keliatan?

Duh rahimku~

OKE LUPAKAN!



Hari itu, kami berniat untuk pergi ke kebun binatang. Gue yang anaknya simpel lebih dulu kelar daripada para perempuan lainnya. Daripada kelamaan nunggu mereka dandan yekan, akhirnya gue dan Lana pergi ke museum lukisan yang deket dari rumah. Sepanjang jalan, Lana terus gandeng tangan gue. Erat.

Aseli kayak mo nyebrang.

Di museum kami sempat berfoto sebelum akhirnya kami berangkat menuju kebun binatang.

Sesampainya di sana, Lana melontarkan sebuah pertanyaan,

'' Kak Wulan, aku sering ke sini loh. ''

'' Oh ya? Enak dong sering main ke sini. Sama siapa Lana sering ke sini? '' tanya gue.

'' Sama ayah, ibu sama kawan Lana juga pernah. Tapi walaupun aku sering ke sini, baru kali ini aku bahagia ke sini kak, '' ujarnya.

'' Loh kenapa? ''

'' Karena kali ini perginya sama kakak, '' ujarnya sambil menatap ke arah gue.


YAWLAAA DADAKU CENAT CENUT


Selama muterin kebun binatang, Lana tetep menggandeng tangan gue. Sesekali karena gue cape, gue nyoba lepasin tangan gue dari cengkeraman tangan Lana, tapi gabisa. Begitu tangan gue lepas, Lana langsung mencari-cari tangan gue dan kembali menggandengnya.

Sampai pada akhirnya, Lana ngomong ke gue,

'' Kak Wulan kapan balik ke Pekanbaru kak? ''

'' Besok dek. Tapi nanti kalo lebaran lagi, kakak ke sini lagi yaa, ''


Muka Lana langsung berubah. Bibirnya cemberut.


'' Kakak jangan balik. Di sini aja. Lana mau sama kakak terus. ''


YAWLAAA SEKETIKA AI BAPER DONG

Dengan cepat gue memberikan penjelasan agar Lana tenang dan bisa memakluminya.


Waktu ngelewatin sebuah kolam, Lana melontarkan sebuah pertanyaan ke gue.

'' Kak, apa yang paling kuat dari superman? ''

Gue langsung mikir, oh ni anak ngasih tebakan nih ama gue. Gue mo jawab mak emak ngangkat air galon ke dispenser, tapi gajadi





'' Apa yaa, gatau dek. Emangnya apa? '' tanya gue.

'' Yang lebih kuat dari superman adalah genggaman tangan kitaaaaa hihihi... ''

Lana tertawa. Gue juga ikut tertawa. Tapi dalem hati gue pengen tereak,




SIAPA YANG NGAJARIN ANAK KELAS 3 ESDE NGEGOMBAL GINI YA ALLAH




Genggaman tangan kitaaaa~



Tadinya gue mau balik nanya,

'' Udah berapa cewek yang kamu gombalin kayak gini ha? ''

Tapi pas noleh ke samping baru sadar, kalo tinggi Lana masih sepinggang gue alias INI ANAK MASIH KECIL YAWLAAA


 Sepulang dari jalan-jalan, malam harinya kami ngumpul bersama keluarga lainnya. Tentu saja Lana selalu ngelendot di samping gue. Gue jadi pengen ngomong dalam hati, ' oh jadi gini rasanya di ngintilin sama anak? '

HAH APA?

Anehnya, gue boker ke kamar mandi aja sampe ditungguin Lana di depan pintu.

Gue ngeliatnya lucu.

Lana ini adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Orangtuanya masih ada dan masih care ke anak-anaknya. Kalo gue bilang Lana kurang perhatian, kayanya sih enggak ya hahhaa.

Sampai suatu hari, di hari Jumat, Lana pamitan ke gue untuk pergi solat jumat. Gue sempat memujinya dengan mengatakan kalo dia ganteng pake baju koko.

Dan kalian tau wahai sobat, hampir tiap hari setelah gue ngomong itu, dia selalu pake baju koko. Hahahaha. He's so kyuutt~

Pernah suatu hari, Lana ngomong ke gue,

'' Kak, kalo kakak disuruh milih, kakak milih bulan atau bintang? '' tanyanya di suatu malam.

'' Kakak pilih bintang, ''

'' Kalo Lana pilih bulan, '' sambungnya cepat.

Seketika gue pengen tereak, GA NANYA HOAHAHAHAH

Tapi karena suasanya lagi romantis, gue malah nanya kenapa kepada Lana.

'' Iya, kakak kan pilih bintang, Lana pilih bulan. Biar dekat-dekat terus hihiii... ''

Gue ketawa mendengar jawabannya.


YAWLAA ANAK INI DAPAT GOMBALAN DARI FTV YANG JUDULNYA APAAAAA


Sampai pada suatu hari, hari di mana gue bakalan balik ke Pekanbaru, Lana nyamperin gue. Nyalamin gue dan meluk gue.

'' Kak, nanti kita videocall ya, '' ujarnya. Wajahnya berubah sendu.

'' Iya dek, nanti ya. '' Gue mengusap kepalanya.

'' Kakak pacar Lana, kan? ''

'' Hah eh engg iya iya dek hehee, '' ujar gue mencoba tetap tersenyum walau menangis hati ini.

Kayak pernah baca quotes ini deh.

Ketika gue masuk ke dalam mobil dan pamitan dengan saudara yang lain, melambaikan tangan, pemandangan yang gue dapat adalah, Lana tampak bolak-balik mengusap air matanya :')




From: Wulan
To: Lana

Lana, nanti kita lanjalan lagi ya. Tunggu aku di samping kandang beruang, depan kandang macan. Love you.

 

Sosok Maulana ha ha ha ha


Sosok Maulana ha ha ha haa

You May Also Like

30 comments

  1. gue juga kalo pegang tangannya wulan pasti gak mau lepas deh yakin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha iya, tanganku aku olesin lem alteco soalnya hihiii

      Delete
  2. "ujar gue mencoba tetap tersenyum walau menangis hati ini.
    " pas klaimat ini kok saya kebayangnya muka orang laen ya...

    Bangul udah ekspert banget, dari yang usia jauh di atasnya ampe yg jauh banget di bawahnya bisa dibikin klepek2. itu yg di poto gandengan, kayaknya saya bisa numpang gandeng tangan yg di belakangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yawlaa muka siapa tuh bhang kalo bole taw?

      HAHAHAHAHA nah itu dia yg bikin bingung, aku tuh cuma bisa godain om om gadun padahal. Kenapa anak kelas 3 sd bisa kayak gini kelakuannya ke aq huhu

      O TENTU SAJA BOLEH. AWAS DICAKAR Y. TQ

      Delete
  3. Begitu tangan gue lepas
    Ya ampun kayak mainan y bisa lepas lepasin tangan
    Kamu bisa juga dong y lepas lepasin kaki, kepala, pundak lutut idung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nik lo nggak mau lompat ke jurang atau minum racun tikus aja gitu?

      Delete
    2. kok gue bacanya nyanyi ya huhuu

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. Entah kenapa yang tadinya mau ngomenin judul post ini jadi malah lebih tertarik sama gombalan Lana.

    Kecil-keci udah jago nyekil. Yoga Akbar harus belajar dari Lana nih. Kontra banget mereka. Yoga kisah cintanya sering suram, Lana malah udah profesional.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanjeerr hahahaha
      Yoga kisah cintanya suram huahahahahaha yawlaa mo ngakak akutu

      Delete
    2. Ini orang dapet kesimpulan dari mana, sih?

      Delete
  5. Apakah lana ini the next prince of dilan-a? Coba tanyain ka id tik-toknya lana apa?

    ReplyDelete
  6. Oh jadi ini yang kamu galauin terus di wa story?

    ReplyDelete
  7. Si Lana tingginya udah bukan sepinggang, Lan. Sepundak itu pas foto gandengan tangan. :))

    Setelah baca ini saya jadi menyimpulkan kalau Wulan itu ... PEDOFIL. ASTAGFIRULLAH~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah iya yak hahaha
      Maksud gue, perutnya Lana sepinggang gue hehehe

      ANJAY PEDOFIL HAHHAAHA BANGKEK

      Delete
  8. HAHAHA KYUT BANGET SIH!!!
    Ini baru cinta tulus seorang lelaki nih. Patut dicontoh.

    Btw, itu paragraf awal bawa-bawa rahim. Gue ketawa sih. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta tulus seorang lelaki bgt ya rih hahaha
      Wkakakka

      Delete
  9. bibit bibit buaya darat..
    segera disembuhkan sebelum terlambat.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa, aku malah rencananya mau buka usaha perkembangbiakan buaya darat

      Delete
  10. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete
  11. Lengket bener ya hehehe, jadi pengen kecil lagi

    ReplyDelete
  12. Trading online Terpercaya Hashtag Option
    Kami menawarkan platform untuk sahabat trader yang ingin berinvestasi, Platform Trading Forex berbasis di Indonesia.

    Jika anda binggung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 85%

    Yukk!!! Segera bergabung di https://tinyurl.com/yc9xxzj9
    Hashtag Option trading lebih mudah dan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 85% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete
  13. Kamu terlambat mengingatkannya, May:(

    ReplyDelete

Komentarnya ditunggu kakak~