Bagaimana Ini??

by - November 12, 2015

Akhir-akhir ini gue rada takut nulis di blog. Bukan takut sih, lebih tepatnya malu. Iya gue malu.
Ternyata tanpa gue ketahui, pak Manager membaca blog ini. ALLAHUAKBAR !

Bukan apa-apa. Gue cuma takut reputasi gue sebagai karyawan terkiyut sejagad raya ini jatuh begitu saja.
Awalnya saat makan siang berempat, pak Manager berceloteh tentang cowok cuek dengan tipe-tipenya. Dan sontak gue kaget bukan main. Itu kan tulisan gue di blog? Gimana bisa??

Beberapa hari setelah itu, gue meminta bantuan untuk meng-unprint file yang mana hanya si pak Manager yang bisa melakukannya. Otomatis gue meminta tolong ke beliau melalui layanan hangouts gmail. Setelah print selesai, gue langsung mengucapkan terimakasih ke pak Manager yang kemudian dibalas dengan,

 '' Terimakasih juga vixalnya ''

Gue bingung. Kayak orang dongo.
Vixal? Itu kan cairan pembersih wc. Kenapa bilangnya ke gue? Apa gue terlihat seperti kerak-kerak wc? Atau gimana?

Selang beberapa menit gue mendapat balasan lagi.
  '' Terimakasih Vixal, eh terimakasih Wulan ''

OMAIGAT. ITU KAN JUDUL TULISAN GUE DI BLOG !

Gue malu. Bener-bener malu. Parah.
Meskipun pak Manager kemudian membalas lagi dengan mengatakan,
  '' Kenapa malu? Tulisannya bagus kok. ''

Iya pak. Bagus.
Bagus.
Bagus untuk menyesatkan orang.

Gimana enggak. Tulisan ini kebanyakan sesat dan aib. Awalnya gue berfikir, oh mungkin pak Manager nyasar sampai tiba-tiba bisa membaca blog hina ini.
Tapi bagaimana dengan postingan Vixal itu? Itu postingan bulan Mei. Postingan lama gaes.


Huwaaa gue malu. Nikahin aku abang Zayn. Bawa aku hijrah ke negaramu. Bawa..


Semoga saja pak Manager nggak baca tulisan ini. Kalau pun baca, gue cuma mau bilang.
Pak, tolong naikkan gaji saya. Eh bukan gitu. Emm maksud saya. Tolong banyak-banyak istigfar sebelum dan sesudah membaca tulisan saya ya pak.
Terimakasih ~

You May Also Like

69 comments

  1. HUAHAHAHAHAHAHAHAHA. Maaf ya kalau ngawalin komen selalu ketawa mulu. Gapapa ya, Lan?

    Hebat, Lan! Harusnya kamu bangga, blog kamu udah go office (ceritanya kayak go internasional). Bisa-bisa nnati dibahas pas briefing tuh. Asik!

    Yaaaah, yang Vixal belum pernah aku baca, yang cuek juga. Gara-gara sibuk sama cowok cuek sih :(

    Jangan-jangan, manager kamu blogger juga? Suruh main-main ke blog aku donggggggg :D Huahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sampe manager'a baca Blog Icha, ntar otak'a jadi mesum lagi HAHAHAHA :D

      Delete
    2. Hahahaa iya Cha. Nggak papa.
      Orang cakep mah bebas. Mau ngawalin komen pake apa juga bebas :D
      Nggak tau sih kalo itu Cha. Kali aja iya ya.
      Hahahaaa.. jawaban Chisana sudah mewakili :D Bhahaha
      Kalo tulisannya bermutu sih nggak papa Cha. Lah ini aib semua :'D
      Wkwkw.. Zai cuek parah ya Cha?

      Delete
    3. Aku ketawa banget pas icha bilang ----> sialan chisana
      (Padahal itu kalimat sederhana banget yak)
      Hahhhahha

      Delete
    4. Wulan: Lah gapapa, Lan. Siapa tau nanti diperistri. Istri pertama, istri kedua.... Hahaha.
      Cueknya udah stadium empat, udah gak tertolong lagi :D

      Mbak Nita: Uuuuuh itu ngomongnya sedih padahal. Mbak Nita kejam juga. Hahahaha. Huhuhuhu :(

      Delete
    5. Hahahaa kalo istri terakhir sih nggak apa apa Cha :D

      Cuek-cuek gemesin gitu ya Cha? wkwkw :D

      Delete
  2. Bikin postingan ini intinya pengen minta naik gaji, tapi gak berani ngomong secara langsung hahaha :D

    ReplyDelete
  3. hahaa... hebaat, bagus lah di baca manager.

    ReplyDelete
  4. Wahahahaasem :D awkward gimana gitu pasti ya kalau orang terdekat yang nggak terduga gitu baca blog kita ._. tinggal tunggu ada akun dengan nama 'Pak Manager' komen nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang Feb. Awkward banget :'D

      Hahaaa udah ada di bawah bang.

      Delete
    2. Nah, tuhkan :D wkwk ada manajermu tuh wkwkw

      Delete
    3. Hhaahaa itu nyamar-nyamar doang bang Feb :'D

      Delete
  5. Suruh main ke blog gue coba, Lan. Siapa tahu habis mampir ke blog gue terus baca tentang pengangguran. Eh, dia punya kenalan di Jakarta terus gue dapet kerja. Aamiin. Oke, ini ngayalnya apa banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa iya Yog boleh juga ide lu.
      Amin.

      #menujuYogamelepasmasanganggur2015

      Delete
    2. Sudah gue duga yoga akan komen seperti ini...hahahhaah

      Delete
  6. Baiklah. Gaji kamu akan saya naikkan Wulan. Naik tujuh ribu. Cukup, kan? Lumayanlah buat beli jus alpukat kesukaanmu~

    Uwuwuwuwu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. CIYEEE YANG NYAMAR LAGI CIYEE :P

      Delete
    2. HAHAHAHAHA. Hmmm.... Ini pelakunya kayaknya sama deh kayak di blognya Adi.

      Delete
    3. Hahaaa iya Cha. Tukang nyamar memang :D

      Hei, nyamar jadi bang Jerry gitu kek.

      Delete
    4. Icha: Maksudnya gue, Cha? Bukan. Sungguh.

      Delete
    5. Kacau. Gue kena fitnah. :(

      Nduk, gue nggak pernah tuh ngetik "Uwuwuwuwu".

      Itu kayanya bener Manajernya Wulan.
      Siapapun tolong konfirmasinya, Pak?
      Gue dikambing hitamkan.
      Kapok dah nyamar nyamar lagi.

      Gue kena azab Blogger yang suka komen nyamar. :(

      Delete
    6. HAHAAA yang bilang lu siapa? :P

      Memang lu. Titik.
      yang di postingan kemarin juga lu kan?
      Hahaa pernah tau lu nulis ''uwuwuww'' gitu.

      Delete
    7. Sudah jelas ini darma...hahahha
      Klo yang suka uwuuuuj itu si baby..,.hahahahha

      Delete
    8. WAHAHAHA PADAHAL GUE. Darma jadi korban. MAMPOS! XD

      Delete
    9. Mba Nita: Hahaaa iya mba, Beby juga sering gitu ya :D

      Delete
    10. HAHAHAHAAAA TERNYATA ELU YOG??
      HAHAHAAA.

      YA ALLAH.
      UDAH SU'UDZON .

      Delete
    11. Oh, jadi Yoga pelakunya? Huahahahahaha keburu Darma yang mau dibakar massa :D

      Delete
    12. Hahaaa iya Cha.
      Tapi aku yakin. Pasti ini Darma yg nyuruh Yoga nyamar-nyamar ginian.

      BIANG KEROKNYA DARMA! IYA YAKIN.

      Delete
    13. Huahaha. Darma selain jadi biang mesum, juga biang kerok~
      Eh, Lan. Kayaknya tadi aku ada liat komen nyamar nyamar ginian di blog sebelah, blognya Dijeh. Pas aku buka kok udah gak ada ya? Padahal mau aku balas. Kamu ada liat juga gak? *lah ini kenapa jadi ngegosip*

      Delete
    14. Haha iya Cha..

      Eh iya ya Cha? yg di postingan mana Cha? yg baru kemarin bukan?

      Delete
    15. Kalian jahat.
      Dibilang bukan gue juga.
      Awas lu, Yog. Reputasi gue jadi hancur, kan.

      Icha: eh iya, Cha. Kemarin gue lihat ada Christian Sugiono komen di blog Dijeh. Eh kok hilang, ya?

      Delete
    16. Wulan: Iya, Lan. Telat akunya mau ngebalas :|

      Darma: HAHAHAHA. MAKNYOS!
      Iya, Dar. Padahal kan aku mau balas komen itu, jadi Titi Kamal. Huhuhuhu.

      Delete
    17. Icha: Aku lihat udah nggak ada lagi cha.

      Darma: Hahahaaa paling lu lagi tuh yg nyamar. Kalo bukan lu, mungkin Yoga atau bang Renggo :P

      Delete
    18. Wulan :Terus aja su'udzan.
      Eh, gue nggak lagi masuk angin.
      Kenapa menyandangkan kata kerok ke gue.
      Tapi, boleh lah kalau mau kerokin gue.

      Delete
  7. Yang tulisan vixal ma tipe tipe cowok cuek sudah aku baca jaman dulu pas masi sksd in wulan hahahhahahiiii

    Gapapa lan, tulisan kamu memang asyikk kokkk hihii
    Aku ngebayangin buku avocadodol nangkring di rak gramedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa iya mba. Udah lama banget itu ya :D

      Wkakaa kacau gini tulisannya mba.
      Waah, amin mba.. :))

      Delete
  8. Wahahahaa. Sumpah ada2 aja dah kak Wulan, itu managernya iseng jg ngeledekin scra tdk langsung gtu. WKwk, Pasti malu banget ya pas ktauan blognya dibaca manager? Aku aja malu pas tau temenku baca blogku. Lah ini lagi manager!! Udh gitu isi blognya kak wulan penuh dengan aib pula. Hahahaa. Wuayuhloh. Udah gak bisa sok jaim lagi deh tuh di kantor :p
    Tp kan tulisannya kak wulan selalu kocak, aku yakin pak Managernya langsung ketawa guling2 pas baca blog kak wulan! XD

    Oiya, kali aja pak Managernya mampir ke postingan trs terhipnotis oleh tulisan ini, trs gajinya kak Wulan dinaikin deh :p Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa iya nih Lu. Memang bikin malu.
      Kalo isinya bermutu dan bermanfaat mah nggak apa apa ya. Ini enggak :'D
      Aib semua. Wkwkw

      Hahahaaa.. semoga saja gitu Lu. XD seneng banget kalo beneran. :D

      Delete
  9. wakakka.... manager nya stalker tuh. serem... atau jangan2 ada hati? :P
    Pak manager, maap yah. opini pribadi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa pak manager ada hati dong. Ada jantung, paru-paru juga.

      Delete
  10. Jadi mbak wulan, apakah gaji anda sudah dinaikkan? seharusnya sudah pasti

    ReplyDelete
  11. Lumayan tuh, pembaca blog nambah satu. Gak usah malu, justru peluang buat muji2 dia di blog, siapa tau luluh dah gaji situ dinaikkan. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaa.. muji-muji di blog trus luluh dan gaji bisa dinaikkan gitu ya?

      Semoga :D

      Delete
  12. Lha yang baca blog ku tuh DOSEN PEMBIMBING, Laaaaaan!!!

    Mungkin itu alesannya skripsi ku dulu lama biar ada terus cerita tentang beliau. Hih! -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa dosen pembimbing. Allahuakbar Beb...

      Huahaa iya iya bisa jadi. Dospem pengen ditulis juga biar terkenal. Jadi skripsinya di lama-lamain.

      Delete
  13. hahaha koplak menejer ampe tau isi blog lu XD bwahahaha
    untung lu gak dipecat bwahaha

    ReplyDelete
  14. Bahahahaa~
    Kasian banget sama kayak gue dulu nih, waktu masih sekolah pas ujian eh pengawas dari sekolah lain kenal sama gue dan bilang "kamu pasti bisa move on, nak" dan setelah beberapa detik gue mau nangis -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa pas ujian ya?
      trus lu nangis nggak?
      Bisa move on nggak?
      Ujiannya susah nggak?

      Delete
  15. Bangga dong Lan, artinya pak manager suka sama tulisannya, siapa tempe aja nantinya bakalan cepat naik pangkat, menggantikan posisi pak manager, eh.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak mungkin suka mas. Wong aib kacau gini tulisannya :'D

      hahaa iya ya mas, Gantiin posisi dia. Siapa tauge ya bisa naik pangkat cepat

      Delete
  16. Kenapa ya, kita malu ketika tulisan kita dibaca orang-orang terdekat, padahal kita nulis di blog kan biar dibaca sama siapa aja? Hmm...

    Btw, kalo naek gaji bikin giveaway lah, hadiahnya gak usah muluk-muluk.. uang tunai senilai kenaikan lu aja. Itu udah seru banget kok!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa iya. Kenapa gitu ya. Padahal nulis di sini kan juga untuk di baca, Ta-tapi nggak sampai dibaca pak manager juga :(
      Malu

      NGGAK SEKALIAN SAMA GAJI GUE SEMUANYA BANG

      Delete
  17. Malu dibaca manajer, tapi tetep usaha minta naik gaji ya..

    Cerdas sekali kau, Pev.

    ReplyDelete
  18. cie... dibaca manager...
    lumayan sis, lu mesti baik-baikin dia. siapa tau gaji naik, pangkat naik.
    mungkin judulnya seharusnya: terimakasih, pak manager.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa iya Jev.
      Ntar kalo gajinya dinaikin, baru deh bikin potingan lagi yang pake judul itu. Wkwk

      Delete
  19. Wahaha, pak managernya tertarik tuh dengan blognya mbak. Apalagi kan dibilang bagus kok tulisannya. Gak papa lah :D

    Emang sih, kalo blog kita dibaca oleh orang yang kita kenal pertama kali memang kita agak malu, tapi seterusnya udah biasa aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa bagus dari segi mananya yaolooh. Tolong :'D

      iya, apalagi sama manajer. Malunya luar biasa huwaaa

      Delete
  20. ADUH BEUH YAA RABB AKU PUAS BANGET BACANYA!! Maafkan aku kak... :(
    Ih, bagus dong kalo gitu. Nambah readers blog kakak. Mungkin kakak takut karena keluh kesah kakak tentang kantor ketauan yaa? :D
    Aduh, nggak kuat x))
    Aku malah pengen banget kayak gitu. Temen kelas, atau guru yang kenal aku, atau adik kelas yang kenal aku... Tapi... Hmm... :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha nggak papap Riska :'D

      Bhahaa enggak Ris, malu aja tulisannya nggak seberapa gini.

      Tapi kenapa Riska? Tulisan kamu bagus kok. Aku bacanya serasa termotivasi.

      Delete

Komentarnya ditunggu kakak~