161 Days

by - August 04, 2014

Aku merasa telah kehilangan dia. iya, dia yang dulu pernah hadr dikehidupan aku dalam waktu 161 hari (5 bulan lebih)

Dia
Dia lelaki yang lucu yang pernah ku kenal
Dia yang selalu mengajakku berangkat sekolah bersama
Dia yang menjadi orang kepercayaan kedua orangtuaku
Dia yang selalu memberikanku lolipop saat jam istirahat
Dia yang slalu ada disaat aku butuh
Dia yang rela datang malam-malam kerumah ku hanya untuk menemaniku makan malam
Dia yang selalu bertingkah konyol
Dia yang sering menertawaiku saat aku sedang ngambek
Dia yang rela nungguin aku UKK sampe magrib
Dia yang slalu nenangin aku disaat aku takut
Dia yang slalu ingat setiap moment waktu kami bersama
Dia yang tak pernah membuatku cemburu
Dia yang sering membuatku kesal karena sifatnya yang jutek
Dia yang memperkenalkan aku sebagai pacarnya saat acara ulang tahunnya
Dia yang selalu menarik hidungku dengan tangannya saat mau pulang dari rumahku
Dia yang pernah mengajakku bermain hujan
Dia yang selalu mengingatkan aku sholat
Dia yang punya buku yang isinya kata-kata gombal semua
Dia yang pernah memarahiku karena aku susah diberi nasihat
Dia yang selalu ku harapkan datang saat pintu rumah terketuk dari luar
Dia yang selalu ku harapkan duduk didepan rumahku dengan senyuman khasnya
Dia yang kemana-mana selalu setia make topi
Dia yang rela manjatin pohon mangga demi aku
Dia orang yang pertama kali aku fikirkan sebelum tidur dan sesudah bangun tidur
Dia lelaki yang bisa akrab dengan siapa saja
Dia lelaki yang bisa membuatku nyaman saat bersamanya
Dia yang selalu mengucapkan ''ailopyu'' untukku sebelum aku tidur
Dia yang ngomel saat aku telat makan
Dia yang jahil saat aku tengah mengerjakan latihan dikelas
Dia yang selalu cuek dengan tugas
Dia yang sabar menunggu aku selesai piket
Dia yang selalu menurunkan kursi ku dikelas disetiap pagi hari
Dia yang tak pernah memanggilku dengan sebutan ''wulan'' selama 5 bulan lebih ini
Dia orang yang pertama kali mengajarkanku naik motor kopling
Dia yang memayungiku dengan jaketnya saat mau pergi sekolah
Dan
Dia lah orang yang kini telah jauh dari hidupku
Dia yang masih ku sayangi sampai kapanpun
Dia orang yang berjanji akan melamarku 6 tahun lagi
Ya Allah, aku kangen diaa :'(  :*
<3 H.Z


You May Also Like

0 comments

Komentarnya ditunggu kakak~