Misteri antara Gue dan Vixal (Bukan Iklan)

by - May 27, 2015

Cerita sedih. Lebih sedih dari film pokemon.

*tisuuu mana tisuu

Pada zaman dahulu..
etdah, gini amat kalimat pembuka nya -__-

Jadi gini, tadi malem gue pergi sama ibu keluar. Sebelum keluar ibu ngasi duit ke gue 5 ratus ribu.
'' nih lan, masukkan duit ibu dilemari deket tipi ''

Gue, yang memang dasarnya anak penurut dan juga karena takut dikutuk jadi batu malin kundang versi batu akik, gue langsung ngikutin perintah ibu. Gue masukkan duit ke lemari deket tipi.
Gue keluar sama ibu, beli ini, itu dan anu. Iya, anu... anu itu loh.. Masak gak tau anu sih. Anu itu deterjen cuci baju.   *sukasukayangnulis.

Setelah pulang, gue langsung cuci muka, cuci kaki, trus masuk kamar. Mata udah gak bisa diajak kompromi. Gue yg lagi nyisir rambut, (kebiasaan gue sebelum tidur, nyisir rambut ).  (gak penting juga sih) -__-
Pas gue mulai melakukan kegiatan bobo cantik nan imut, gue ngedengar rusuh-rusuh diluar. Gue buka pintu kamar.

I = Ibu
G = Gue

I   : Panik minta ampun
G  : Kenapa bu?
I   : Duit ibu Lan.. Duit ibu hilang !

DEEG !!    buum-bum-teek-dung

Ibu mondar-mandir kesana kemari membawa alamat, JENG JENG
astagfirulloh malah nyanyi. Lagi panik kok malah nyanyi

Gue ketularan panik

G  : Lah, emang tadi dimana duitnya bu?
I   :  ya mana ibu tau. Kalo tau ngapain juga masih dicari-cari gini


IYA JUGA YAK, GUE KOK DODOL !

eehm.. Gue stay cool.
Ibu udah keliatan panik. Kesana sini nyari duit yg hilang. Dibuku diary warna pink polkadot gue juga diobrak-abrek sama ibu. Kali aja nyelip disitu, gitu.
Gue diem. Muter pikiran. Sok-sok mikir keras

AHAAAA !
Gue baru inget kan tadi duitnya dititipin ke anaknya yang paling kiyut kayak Raisa Andriana ini.

G  : Bu,
I   : Apa?
G  : Loh, tadi kan duitnya ibu titip ke wulan. Trus wulan masukkin dilemari deket tipi. 


(gue jalan ke lemari, dan TADAAA bukan sulap bukan sihir, duitnya ketemu) gue memang keren, kece banget. Aura keimutan gue seketika naik 100 persen.

I  : eeh iya ya?
G : Ini duitnya bu.   (gue ngasi beberapa lembar duit)
I  : Oh iyaa, ya Allah ibu baru inget. Iya, iyaaa ibu lupa lan. 
G : Tuh kaaann 
I  : HEHEHEE UNTUNG ADA WULAN.. UNTUNG ADA VIXAL !!   


UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!


apakah ini ibu kandung gueehhh ?
ibuuuuuuuuu....
                                           





You know apa itu Vixal. Itu loh cairan pembersih WC. yang diakhir iklan di tipi nya, si model iklan bilang,
'' UNTUNG ADA VIXAL ! ''


                                   





OKE FIX !
Gue disamain sama pembersih wc. 
Apa jangan-jangan gue terlahir dari pernikahan antara vixal dengan sikat wc?
Atau gue dulu ditemukan di dalam kubangan wc?
Atau gue dulu pas bayi didapatkan dari hadiah pas ibu beli vixal sebagai pengganti mangkok cantik?

atau..
atauu...
-__-

                             





ah sudahlah
hayati lelah dengan kehidupan fana ini

*nangis dibawah shower sambil keramas 



You May Also Like

49 comments

  1. Promo terselubung nih mba haha XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa bukan promo ini mas. Masak dalam promo nya batin saya jadi tersiksa luar biasa gitu -_- hikss

      Delete
    2. Kirain cuma sandiwara mba *teehe :p

      Delete
    3. Beneran sandiwara mba :D

      Delete
    4. Ini enggak sandiwara mas.
      Ubek-ubek juga nih,

      Delete
    5. Wah si mbak ini pinter bercanda juga yak.... xD

      Iya nih, aku kira juga pasti promosi terselubung. Dapet job review kah? :p

      Delete
    6. Hahaa ini bukan bercanda mas, tapi kenyataan. Kenyataan kalo aku disamain sama pembersih wc. -__-'

      Hehe, bukan promosi mas. Saya aja masih blogger baru, gak mungkin dapet job review :D

      Delete
    7. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
      klik=>>> BUTUH UANG GAIB

      Delete
  2. kalo saya dikasih uang sama ortu trus ortu lupa merasa kehilangan uang biasanya saya ga ngaku, mending pake ngapel sama nraktir pacar :D
    untung ada wulan jadi saya mau jadi anak baik aja deh..hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah ketauan nih yaa mas =D kaduin ah ke ibu nya :P

      jiahahahaa jangan jadiin saya sebagai panutan mas. Saya sesat

      Delete
  3. Udah tua, ibumu lupaan. :p

    Ini di-endorse? Huahahaha. :)

    Mau juga dong!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih, mungkin lupa. Tapi jangan pake nyamain gue sama vixal jugaaaa

      hiks, bukan yog.. bukan. Beneran deh, ini gue gak di endorse.
      Yakali gue endorse yg isinya nyamain vixal ke diri sendiri =D hahaa.. Gak yog..

      Delete
  4. Wah bisa lari ke vixall gitu. Wulan, blog kamu yang whulanbangul udah nggak ada yaa?? Saya akses ke situ, nggak bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas... kan saya jadi sedih, disamain sama vixal gitu. Memang sih vixal banyak kelebihannya dri pada saya, tapi jangan disamain gitu dong. *eeh

      Hehee iya mas. Saya ganti alamat blog kemarin.
      ciee yang nyariin :D wakakaa

      Delete
  5. Dibayar berapa ngiklan ginian, Lan? xD

    *gak jadi komentar jorok, takut dikeplak*

    Link blognya baru diganti. Udah nggak korea-koreaan lagi. Mungkin capek bangul terus. Lalu tidur. O_o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaaaahhh ini gak iklan.. beneran deh, gak iklan --_________--'

      *gak papa mas how, komentar aja. Gak aku keplak kok :D

      Iya nih, udah ganti. hehee
      Lah, memang yg lama korea-koreaan gimana mas How?

      BANGUN MAS HOW.. BANGUN
      BUKAN BANGUL

      Delete
    2. Bukan koreaan ya? kirain "bangul" itu bahasa korea. ._.

      Delete
    3. hhaha bukan. Bangul itu singkatan dari ''aBANG wULan'' gitu. Panggilan dari kecil itu mas, karena dulu aku tingkahnya kayak laki2, jadi dirumah dipanggil abang-abang gitu
      Hahaaa jadi kebongkar deh aib negara

      Delete
  6. Hahaha, ini sebenarnya promosi atau gimana, ya? VIXAL. -__-

    Gue agak gimana gitu, ketika lu bilang hasil pernikahan antara Vixal sama Sikat WC. Yaelah, neng. Cantik gitu lahirnya dari benda begitua toh...

    Meskipun disamain seperti vixal, gak apalah. Pada dasarnya, iklan itu mendukung post inikan??

    Semoga segera menemukan sikat (bapak) vixal (ibu) yang menjadi orang tua lu. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini curhat, bukan promosi tau endorse-endorse-an gitu.

      hahahaaa.. makasih yak udah ngatain gue cantik. Lu mau beli jajan apa nanti ? Sebut-sebut :D

      Ini-bukan-iklan.

      iya yak, semoga gue dipertemukan secepatnya ortu kandung. Hikss.. hikss *ngadep kamera.

      Delete
  7. Replies
    1. Ini
      curhat
      menyedihkan
      bukan
      promosi
      bukan
      iklan
      dan
      bukan
      endorse

      oke??

      Delete
  8. Gue tau ko ini bukan iklan, ink siasat biar lo dapet iklan. Sukur-sikur dpt dr vixal dapat duit. Ah ide yg nagus. Kapan2 gue ikutan laya elo lan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa.. enggak, gue gak ada punya siasat-siasatan gitu kok.
      Ini tuh postingan curhat yg sedih -__- yakali gue disamain sm pembersih wc.

      Ahahaaa
      :D boleh, ikutan aja. Tapi isi postingannya jangan memalukan kyk gue yak =D

      Delete
  9. Jadi bukan iklan nih ?? beneran ?? baru tau saya .. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, iya mas/mba
      ini bukan iklan atuh.

      ini curhat penderitaan. Kenapa aku disamain sama vixal. Hikss *tisuuuuu

      Delete
    2. Kok rasanya gimana gitu yang nanya beginian dari blogger2 model gitu? :3

      Delete
  10. kasiahan bener mba, masa mba disamain sama vixal? yang sabar ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas/mba.
      Pengennya sih disamain sama selena gomez, tapi kagak ada yg setuju.

      Delete
  11. Gaya bahasanya bagus, lucu.
    Mungkin berhubung terselip nama produk jadi terkesan berupa iklan ya hehe...
    Salam!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah ada yg muji. Hehee makasih ya mas :)

      Iya mas/mba, temen-temen pada ngira ini iklan. Padahal mah isi postingannya saya disamain sama pembersih wc.
      Masak iya saya mau iklan dgn cara yg begituan.

      Salam kembali :)

      Delete
  12. Cie yang udah beralih ke blog review cieeeee . . .

    untung ada VIXAL . . Prikitieeewww . .

    ReplyDelete
  13. Cie yang udah beralih ke blog review cieeeee . . .

    untung ada VIXAL . . Prikitieeewww . .

    ReplyDelete
  14. Ada kata-kata yang bikin ketawa :D
    Kasian benerr mba :D *hihi peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, alhamdulillah udah bikin orang ketawa :D

      Iya mba, sedih benerr..
      ya mau gimana lagi. Kalo udah gak jodoh, kita bisa apa. *salahfokus :(

      Delete
  15. Untung Ada Wulan = 14 Huruf
    Untung Ada Vixal = 14 Huruf
    benar-benar mirip mba XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa amploopp
      Niat amat mas, sampe di hitung segala hurufnya.

      tapi
      kok bisa pas gitu yak jumlah hurufnya
      Hiksss

      Delete
  16. lan, jadi kamu sebenernya siluman vixal ? :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sssstt jangan keras2 mas, ntar kedengaran tetangga sebelah.

      Delete
  17. Ibuku juga sering gitu loh, Lan. Lupa nyimpan barang dimana. Kalau panik, pasti bikin heboh wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaahaa iya sama kyk ibu ku juga.
      Orang seisi rumah juga ikutan heboh jadinya

      Delete
  18. kalo mama ku suka panikan gegara kunci lupa naroh dimana. pernah aku yang kelupaan pas mama mau make kuncinya. mama panik, aku sampe nangis nyarinya. gataunya ada di tas mama. kan KEZEL :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa.. sama cha. kadang suka dibikin panik sm ortu.
      Waduh kamu sampe nangis gitu yak :D hahaa

      Ya mau gimana lagi, tetep harap maklum aja deh sama ortu :D

      Delete
  19. Korban iklan nih kayaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaaa iya mbak.. memang sebagai korban.
      :D

      Delete

Komentarnya ditunggu kakak~